Happy reading❤️
++++++++++++++++++++++++++++++++++
🦋
Setelah selesai berbelanja 2 remaja itu sedang membelah tengah tengah jalan di ibu kota Indonesia,mereka berjalan menuju rumah sakit tempat Ellia di lahirkan.
Tidak ada topik topik pembicaraan yang menemani 2 remaja itu menikmati indahnya jalan ibu kota.
Kini berdua telah sampai di tempat parkir di area rumah sakit yang bernama rumah sakit bintang rumah sakit ini salah satu rumah sakit terbesar di ibu kota.
2 remaja ini berjalan beriringan masuk ke dalam rumah sakit sambil membawa belanjaan yang tadi mereka beli di mall untuk kebutuhan Ellia.
"Dimana kamarnya El?"
"Hah? Ikut gw aja" ucap El dengan membawa beban beban di tangan nya sangat berat seperti beban hidup.
Dua remaja itu masuk di salah satu kamar yang terdapat di rumah sakit itu yang sudah terdapat momi Rani dan papy Sandy menjaga Ellia.
"Assalamualaikum" ucap mereka berdua bersamaan.
"Waalaikumsalam anak ank momi" momi Rani tersenyum saat melihat El dan Maudy berjalan ke arahnya.
El dan Maudy menaruh beban bebanya di salah satu sofa di kamar itu.Setelahnya dua remaja itu berjalan menuju kasur yang di tiduri oleh Ellia Agatha.
"Momi pulang kapan?" Tanya Maudy.
"Nanti mlm udah pulang nanti malem Maudy sama El bantu momi bawa barang barangnya ya"
mendengar perintah papi sandy dua remaja tersebut saling adu pandang selama beberapa menit,setelah 5 menit Maudy memutuskan pandanganya langsung menatap Ellia yang masih tertidur pulas.
Setelah beberapa jam di rumah sakit El mengantar Maudy pulang kerumah dahulu untuk membersihkan badannya karena nanti malam mereka berdua membantu Rani dan Sandy membawa pulang Ellia kerumah.
Kini mereka telah sampai di rumah Maudy yang sudah ramai banget terdapat para para remaja yang sedang bercanda gurau di depan rumah Maudy.
Maudy kenal jaket dan kaos yang mereka pakai persis dengan jaket dan kaos yang Maudy punya,Yaps benar itu anak Red Star yang kini sedang kumpul di rumah Maudy.Semua anggota Red Star berkumpul dirumah Maudy untuk menjenguk leader mereka yaitu babang Yuda yang beberapa hari lalu terkena musibah.
El mengantar Maudy sampai depan gerbang saja El merasa tidak enak melihat rumah Maudy yang sangat ramai.
Maudy turun dari motor dan menghadap kepada El yang sepertinya ingin berbicara pada Maudy.
"Nanti gw jemput" Maudy yang mendengar itu langsung menganggukkan kepala.
"Gw cabut dulu,lu Jan lupa bersih bersih"
Setelah mengatakan itu tanpa menunggu jawaban dari Maudy El langsung menyalakan sepeda motor dan langsung melesat pergi menjauh dari rumah Maudy.
Maudy melangkah kan kakinya masuk kedalam rumah,ternyata sudah banyak banget anak red star yang sudah kumpul di rumahnya.
"Halo quenn" sapa Alex kepada Maudy yang baru masuk kedala rumahnya.
"Selamat sore semuanya" dengan senyum manis yang membuat gadis itu terlihat sangat cantik di hadapan para anggota red star.
"Soreee" jawaban serempak dari semua anggota red star yang sangat Maudy rindukan.
Senyum manis Maudy merekah melihat kekompakan pada diri mereka yang masih melekat sampai saat ini.Sifat ini lah yang membuat red star menjadi populer ada juga sifat sifat lain yang membuat red star populer di kota Bandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen FictionHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...