Happy reading ❤️
🦋
Dibawah panas teriknya matahari terdapat seorang gadis yang sedang menunggu pangeran bermotor nya menjemput.siapa dia? Iyah benar dia Maudy yang sedang menunggu El untuk membawanya pada Ellia.
Setelah beberapa menit Maudy menunggu El di depan gerbang sekolah akhirnya datang juga dengan mobilnya.El turun dari mobil dan berjalan menuju Maudy yang masih berdiri memegangi tasnya .
"Lama nunggnya hm?" El merapikan anak rambut Maudy yang keluar dari ikatannya.
"Enggak kok gw juga baru keluar dari kelas" ucap Maudy berbohong karena tidak ingin membuat El tidak enak hati.
El hanya ber oh ria dan berjalan menuju pintu mobil untuk membukakan tuan putrinya yaitu Maudy.
(Iyah lah siapa lagi klo bukan Maudy kalian? Oh tidak mungkin)
Setelah membuka kan pintu untuk Maudy El kembali berputar menuju tempat duduknya.
Dan segera melajukan mobilnya menuju rumah sakit tempat bersalinan momi Rani.Maudy melirik ke samping ke arah El yang sedang mengemudi.Indah sekali pahatan demi pahatan di face El yang sangat sempurna wajar kalo El disukai banyak cwok karena ke gantengannya.
El merasa kalo ada yang melihatnya El rasa itu setan tpi El pikir kembali gak mungkin setan suka pada El,El sadar di dalam mobil ini hanya ada El dan Maudy.
"Udah ngeliatin nya hm" Maudy gejolak kaget karena ucap El yang mengetahui jika Maudy melihat El
"h-ha enggak kok itu liat pemandangan,iyah pemandangan disana cantik" El mengangguk kan kepala mendengar penjelasan Maudy,El tau kalo Maudy sedang terang terangan melihat dia.
"Khem El mampir dulu ke toko buah ya mau beliin momi buah,gak enak aja kesana gak bawa apa apa hehe" Maudy menggaruk dahinya yang tidak gatal Maudy masih grogi karna adegan tadi yang dia kepergok melihat El dengan terang terangan.
"Kek siapa aja lu,Iyah nanti mampir ke mall gw juga mau beliin Ellia baju lucu lucu" El membayangkan jika Ellia memakai baju lucu lucu yang di belikan oleh El.
Maudy mengangguk anggukan kepala dia juga kepikiran membelikan Ellia sebuah baju lucu lucu pasti cocok dipakai oleh Ellia yang juga lucu.
Tidak ada perbincangan topik kasus yang mengiringi mereka perjalanan menuju mall hanya ada sebuah lagu Right now - one direction mereka menikmati lagu itu selama perjalanan menuju mall.
Right now
I wish you were here with me
'Cause right now
Everything is new to me
You know I can't fight the feeling
And every night I feel it
Right now
I wish you were here with me"Right now" Maudy tidak sengaja menyanyikan sebait lagu tersebut yang membuat El langsung menoleh kepada Maudy.
"Enak juga suara lu"
Maudy langsung menutup mulutnya dia terlalu menikmati lagunya hingga tidak sadar Maudy mengikuti lagu itu.El terkekeh melihat Maudy yang langsung menutup mulutnya Maudy selalu terpesona saat El tertawa karena itu sangat langka El tunjukkan di depan manusia kecuali orang orang terdekat dia.
Setelah beberapa menit perjalanan di dalam mobil kini mereka telah sampai di depan mall mereka memakirkan mobil terlebih dahulu sebelum masuk mall gak mungkin kan masuk mall bawa mobil jadi El memakirkan mobil di parkiran bawah tanah.
El turun dari mobil yang di ikuti oleh maudy El langsung berjalan memutar ke arah Maudy yang baru turun dari mobil dia langsung menggenggam tangan Maudy dan menautkan jari jari Maudy,Maudy yang diperlakukan seperti itu merasakan ada kupu kupu terbang di dalam perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Novela JuvenilHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...