Happy reading ❤️
++++++++++++++++++++++++++++++++++
🦋Setengah jam dua remaja itu berkendara di tengah jalanan dan dibawah bintang yang bertaburan kini dua remaja itu sampai di rumah El yang sangat mewah.
Ternyata disana sudah terdapat mobil mewah milik papi sandy yang sudah terpakir di area pekarangan rumah El.
El menurunkan barang barang yang ia bawa tadi dari mobil di bantu Maudy dan teman teman El. sedangkan Momy dan papi sudah masuk duluan ke dalam rumah.
"El,Maudy masuk yuk kita makan malem bareng"
El dan Maudy saling pandang dan tersenyum satu sama lain.Mereka berdua berjalan beriringan masuk kedalam rumah dengan membawa barang barang di tangan kanan dan kirinya.
Ternyata di dalam sudah terdapat Raisa yang sedang menggendong Ellia di dalam dekapannya.
"Raisa,udah disini aja" Raisa menoleh ke arah Maudy yang baru masuk kedalam rumah.
"Buk bos,kayaknya Raisa cocok deh jadi ibu ibu udah bisa gendong bayik,Raisa gk usah belajar lagi kalo nnti bang Tata sama Raisa punya anak" sang cowok yang namanya di sebut menoleh ke arah ghivar yang langsung menyengir kuda.
"Becanda bang becanda"
Raisa menidurkan Ellia di kasur kecil yang sudah di sediakan oleh mami Rani di sofa ruang tamu yang sudah penuh dengan para manusia yang ingin melihat keimutan dan kelucuan Ellia.
Para cwok Lion duduk di bawah sambil memakan camilan sedangkan para ciwi menguyel nguyel pipi Ellia kata Raisa seperti squisy.
Tok tok..
'permisi'
El dengan sigap beranjak untuk melihat siapa orang yang di depan,Maudy dan Raisa dengan sifat ke kepoan yang memuncak mereka sedikit melirik ke arah pintu masuk.
"Ngapain lu kesini lagi"
"..."
"Keluarga gw gak perlu penjelasan dari lu"
"..."
"Lu angkat kaki sendiri atau gw panggil satpam buat ngusir lu secara terhormat"
"..."
Mami Rani mendengar keributan dari luar,mami Rani beranjak dari tempat duduknya dan berjalan tertatih menghampiri kedua remaja yang sedang beradu argumen itu.Semua pasang mata yang berada di sana mengalihkan pandangannya menuju satu titik yaitu pintu masuk rumah El.
"Ngapain kamu kesini lagi saya muak melihat muka polos kamu"
"..."
"Penjelasan apa yang mau kamu ucapkan? PENJELASAN KALO KAMU KUPU KUPU MALAM IYA?"
"sudah mam"
Semua mata terkejut mendengar teriakkan mami Rani,mereka tidak tau masalah apa yang mereka bicarakan disana mereka hanya tidak mau ingin tau masalah orang dan mereka juga tidak ingin ikut ikut masalah yang menimpa keluarga El.
"Maudyyy,minta tolong bawa momi ke dalem"
Maudy yang namanya di panggil ia beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke arah ribut ribut depan pintu itu.
"Ayok mom" Maudy sedikit melirik ke arah seseorang yang membuat kericuhan di kelas itu.
Maudy sedikit terkejut pada seseorang tersebut ternyata dia cewek dan pernah ia temui sejak Maudy di rumah sakit.Dia Tiara mantan dari Yuda Abang Maudy.
"Haha ohh itu El pacar kamu sekarang, di pelet apa kamu El"
Maudy yang mendengar sindiran itu berhenti dan memberi isyarat pada Raisa untuk membawa mami Rani ke dalam.Setelah mami Rani berjalan menjauh bersama mami Rani ia kembali ke cewek jalang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen FictionHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...