Happy Reading
Jam lupa tandain kalo ada typo🦋🦋
Di suatu malam yang dingin terdapat 1 pasang yang sedang mengasuh anak kecil,Yaps bener mereka adalah Maudy,El,dan Ellia di dalam kamar Ellia.
"Dy, aku mau ke markas lu mau ikut gak?" Tanya Gabriel pada Maudy yang sibuk memberi minum susu pada gadis kecil yang bersama mereka.
"Bego.. terus Ellia di kemanain anjir"
"Dibawa lah ya masa di tinggal disini, entar nangis nangis jadi angker nih rumah"
"KAGAK KAGAKKK,MATA LU BUTA ATAU GIMANA HAH? LIAT JAM NOH SEKARANG JAM BERAPA?" Ucap Maudy yang sudah tersulut emosi.
"Jam 9 hehe"
"Alhamdulillah gak buta,tau gak? Ellia itu masih bayi gak baik kena angin malam tubuhnya gak sekuat kamu"
"Yaudah aku aja yang ke markas cuman sebentar kok,sebentar doang janji"
"Hm"
Percuma Maudy melarang panjang lebar ujung ujungnya El kemarkas juga.Maudu tidak takut sendirian dirumah tapi dia sedikit repot mengurus Ellia,karena dirinya belum terbiasa mengurus bayi.
"1 jam doang entar balik deh janjii" ucap El dengan menyodorkan jari kelingkingnya.
"40"
"Arghhh main apa itu cuman 40 menit"
"Yaudah kalau gak mau gak usah berangkat"
El yang mendengar kata itu langsung panik dan langsung meng iya kan perkataan Maudy.El langsung berangkat tak lupa memakai jaket kebanggaan.
"El, Abang mu tuh gak peka ya.Padahal kakak ini agak repot ngurusin kamu eh malah di tinggal"
Setelah Maudy mengatakan itu bayi yang tadi nya kalem tiba tiba nya berkaca kaca.Maudy bingung kenapa Ellia tiba tiba ingin menangis,Maudy mengoreksi perkataan nya tadi dia baru inget kalau perkataan nya tadi mengatakan bahwa si bayi ini merepotkan.
'emang bayi bisa ngerti bahasa orang dewasa ya? Eh gw blom dewasa'
"Cupp cupp sayang" Maudy menggendong Ellia."kamu gak merepotkan kok sayang maapin kakak yaa,maapin ya yaa kalau di maapin nanti kakak beliin boneka beruang warna pink ya yaa"
Bayi itu seakan mengerti apa yang di bicarakan oleh maudy,seketika bayi itu tersenyum dengan wajah yang sangat bahagia.
BRAAAKKKKK
Tiba tiba El kembali ke kamar Ellia dan membuka pintu dengan sangat keras yang mengakibatkan Ellia yang berada di gendongan Maudy menangis.
"Apasii ell,bisa pelan pelan gak si" ucap Maudy sambil menepuk nepuk pantat si bayi supaya tenang.
Brakk
Tiba tiba el melemparkannya sebuah kotak hitam di depan Maudy.Hampir saja mengenai kakinya jika ia tidak cepat cepat menghindar.
"Bisa jelasin gak ini maksutnya apa?"
Melihat Ellia yang sudah sedikit tenang langsung Maudy taruh di kasur.Maudy langsung melihat isi kotak itu ternyata isinya ada satu seragam sekolah yang sudah di coret coret berwarna merah sepertinya itu lipstik.
"Ini baju siapa?" Ucap Maudy sambil membolak balikkan baju lesuh itu.
"Lu gak buta kan? Liat aja name tag nya kalo lu emang gak buta"
Maudy langsung mencari name tag seragam itu.Nama yang tertera di baju itu ialah Maudy Cantika.
'kenapa baju gw disini? Perasaan dah gw bawa'
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen FictionHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...