Happy reading❤️
++++++++++++++++++++++++++++++++++
"Jika kamu ingin bahagia,jangan biarkan masa lalumu mengusikmu,kamu boleh melihat kebelakang,namun jangan membawanya kembali"~author~
🦋
"Rooftop" perintah El pada teman temannya.
Mereka berjalan beriringan menuju rooftop sekolah,meraka duduk di tempat masing masing.
"El perasaan lu gimana sama Maudy?" Tanya Bima.
"Biasa aja" jawab santai El.
"Mulut lu bilang biasa aja bos tpi perlakuan lu memberi tau kita semua kalo lu ada perasaan sama Maudy" ucap ghivar.
Mereka semua mengangguk kan kepala mendedengar kan penjelasan dari ghivar.
"Liat aja nanti gimana jalannya" ucap El sambil beranjak dari tempat duduknya.
"Balik ke kelas bentar lagi masuk" ucap El turun dari rooftop.
Sebenarnya El menghindar dari pertanyaan pertanyaan tentang Maudy di dirinya,El juga bingung dengan perasaannya sendiri.
Mereka berjalan beriringan menuju kelas untuk memulai pelajaran supaya mereka tidak dihukum oleh guru BK.
Saat sampai di depan kelas terdengar suara guru yang sedang mengajar.
"Keknya kita telat masuk di dalem udah ada guru killer" ucap ghivar sambil mengintip suasana kelas dari kaca jendela.
"Huwaaaa emaaakk vano gak mau di hukum" vano ngerengek tidak mau dihukum.
Atlanta menoyor kepala vano yang berisik sampai vano mendesis kesakitan.
"Jangan berisik goblok entar ketahuan gimana katanya lu gkmau di hukum" ucap Atlanta kesal melihat kelakuan vano.
Vano mendengar Omelan Atlanta dengan menunjukkan gigi gigi putihnya yang tersusun rapi.
"Ke rooftop apa masuk?" Tanya ghivar kepada teman temannya.
"Masuk" ucap El yang bersiap untuk masuk dan mendapatkan amukan dari guru killernya.
"Loh loh boss entar di hukum boss" vano ketakutan vano takut jika dirinya dihukum oleh guru killer itu.
"Daripada kena BK urusan sama orang tua mending sama guru killer pling cuman di jemur" ucap Atlanta yang berada di sebelah vano.
"Yaudah yuk masuk" ucap ghivar dengan pedenya maju Paling depan.
"T-tapi-" gugup vano sambil menarik narik baju ghivar.
"Udah ayokk" tarik tata pada lengan vano yang masih memegang baju ghivar.
Mereka semua masuk ke kelas XII IPS I beriringan dengan posisi ghivar paling depan memimpin.
"Assalamualaikum" ucap salam ghivar dengan pedenya di depan pintu.
"Waalaikumsalam" ucap seluruh siswa siswi di dalam kelas XII IPS I beserta guruny yang sedang mengajar.
"Astaghfirullah kalian,KENAPA TELAT MASUK UDAH TAU JAM IBU DIMULAINYA JAM 7 SEKARANG UDAH JAM 2 LEWAT 15 KEMANA AJA KALIAN" ucap guru itu dengan suhu badan yang sangat tinggi.
"Eits eits sabar Bu babang ghivar bakal jelasin semua Sabar dulu tarik nafas panjang panjang tahan jan dibuang mubazir" goda ghivar sambil mengelus ngelus bahu gurunya.
"KAMU MAU BUNUH SAYA GHIVAR?"
"bu-bukan gitu Bu se udzon Mulu gk capek Bu? Gak baik berburuk sangka" lagi lagi goda ghivar dengan mengelus bahu gurunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen FictionHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...