"sesuatu yang indah akan datang sendirinya dengan syarat kita sabar dan tabah"
~author~
🦋
Setelah beberapa lama bertengger diatas sepeda motor milik El kini mereka telah sampai di pekarangan rumah El.
Rumah El
Mereka turun dari sepeda motor dan segera masuk kedalam rumah El yang sangat mewah seperti istana.
"Assalamualaikum El pulangg" teriak El dari pintu supaya orang dalam terdengar suara merdu El.
"Waalaikumsalam,cepet banget kalian pulang bolos lagi bang?" Introgasi bunda pada El yang juga sering pulang lebih dulu karena bolos.
"Bukan dong mommy hari ini El mengantar kan Maudy karena lagi gak enak badan" El menunjuk Maudy yang masih kaget karena nama nya tersebut dari mulut El.
'kok gw Mulu si yang kena' gumam Maudy kesal pada El yang membuat dirinya tumbal supaya tidak dimarahi momynya.
Momi Rani langsung berjalan ke arah Maudy mengecek dahi Maudy panas apa tidak "kamu kenapa sayang?"
"Gakpapa mom maudy lagi gk enak badan aja"Maudy tersenyum manis ke arah momi Rani untuk memberi tahukan kalo dirinya baik baik saja.
"Mau minum obat?" Tanya momi Rani pada Maudy.
"Enggak mom Maudy gakpapa kok Maudy mau istirahat aja di kamar" dengan senyum manis yang tidak pernah pudar dari bibir manis Maudy.
"Yaudah yuk momi anter" momi Rani mengandeng lengan Maudy untuk mengantarkannya ke kamar untuk Maudy beristirahat.
'gw kayak nyamuk aja disini' gumam El melihat kemesraan ibunya dengan Maudy.
"Bangg.. masakin Maudy sayur sop yah momi mau istirahat dulu perut mama kram" teriak momi Rani dari depan kamarnya.
El hanya memanggil manggut kan kepalanya mendapat perintah dari mominya wajar mominya lagi hamil adek El beberapa hari lagi adek El keluar dari rahim mominya untuk melihat dunia.
Tanpa menunggu lama El langsung berjalan menuju dapur untuk memasakkan Maudy sayur sop sebenarnya El males hari ini untuk masak tapi ini untuk Maudy apasi yang enggak buat Maudy azekk.
'gw harus masak yang enak nih buat nunjukn bakat gw ke Maudy semangat Gabriel' El menyemangati dirinya sendiri untuk memasak yang enak untuk Maudy.
Setelah beberapa menit berperang dengan alat alat dapur akhirnya kini selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Genç KurguHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...