🦋🦋
hoaammmm
Maudy baru saja bangun dari tidur nyenyaknya, hari ini ia ada janji dengan anak lion untuk membantu mereka membagi bagi makanan di jalanan spesial anniversary Lion Off death.
"yaampun gw baru inget Mak Lampir tuh ada disini" ucap Maudy dengan langsung loncat dari kasurnya.
Maudy berlari mencari tamu nya itu, Maudy mencari di kamarnya tidak ada ia langsung ke dapur. Ternyata benar Kiara berada di dapur dengan celemek biru miliknya menempel di tubuh Kiara.
"Selamat pagi Maudy" ucap Kiara yang sadar keberadaan Maudy dengan senyum yang merekah.
"ngapain lu?"
"masak buat Lo" Kiara menunjukan nasi yang hendak di goreng, Maudy menebak pasti Kiara akan memasak nasi goreng.
"sebagai tamu yang baik gw ga mau repot lu bikin sarapan, jadi dengan sadar diri gw bikinin lu nasi goreng"
Maudy terdiam di tempat memantau Kiara masak takut ada bahan bahan yang ia sengaja Kiara masukan, entah itu bikin tidur atau pingsan, yang lebih parah bikin Maudy metong kan gatau.
"nahh udah beress" Kiara memindahkan nasi goreng yanga ada di penggorengan di 2 piring yang sebelumnya ia sudah sediakan.
"lu ngapain berdiri disini dy? capek entar, mending duduk disana" perintah Kiara dengan menunjuk meja makan yang ga jauh dari dapur.
"lah? emang ga boleh? gw takutnya tuh elpiji abis terus lu ga bisa masang gara gara kuku lu yang di nail art"
"ahaha gw dah gede kali"
"siapa tau kan" ucap acuh Maudy yang langsung berjalan ke meja makan.
ga lama kemudian Kiara datang dengan membawa nampan yang isinya dua piring nasi goreng mereka tidak lupa 2 susu coklat yang udah ada di gelas.
"emang lu kuat minum 2 gelas coklat gitu?" ucap Maudy dengan melirik gelas yang berisi coklat di atas mampan itu.
"kan buat lu satu"
"makanya kalo mau masakin orang tanya tanya dulu, gw ga suka coklat lu minum aja sendiri"
Maudy kembali ke dapur untuk mengambil satu gelas air putih untuk dirinya. Maudy juga baru bangun tidur masa langsung minum susu yang ada diare dia nanti.
mungkin dia mau bunuh gw perlahan mungkin, batin Maudy.
tokk tokk
Maudy langsung berlari dari dapur untuk membuka kan pintunya sudah pasti itu Gabriel yang hendak menjemputnya. hampir saja tadi menabrak tubuh Kiara yang sudah bersiap untuk membukan pintu, tapi ga bisa.
"haloo, good morning"
"good morning bocil, baru bangun? belum mandi?" Maudy langsung mengangguk anggukkan kepala nya seperti anak kecil.
"yaudah yuk masuk"
"lohh El? kok kesini" celetuk Kiara yang tiba tiba datang entah dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Ficção AdolescenteHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...