Happy reading ❤️
Tandain kalo ada typo!
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
'hoaammm'
Gadis kecil yang baru terjaga dari mimpinya menggeliat kecil,melihat awan awan jingga di balik jendela yang tembus pandang.Maudy melihat sekeliling ternyata dia berada di dalam kamar se ingat Maudy tadi dia di ruang tamu bersama Abang abangnya.
Perlahan dia turun dari kasur king size nya dan menuju ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.setelah mencuci mukanya dan merasa dirinya udah segar,Maudy turun ke bawah untuk makan karena cacing cacing di perut Maudy sudah berdemo.
Saat hendak turun tangga Maudy melihat dua abangnya yang sedang makan camilan dengan layar telivisi yang menampilkan kartun kotak atau biasa disebut Spongebob Squarepants.
'luarnya galak,dalemnya letoy xixixi' gumam Maudy yang tak dapat di dengar oleh Rian dan Alex.
Tapp tapp..
Atensi Alex dan Rian beralih ke arah tangga yang diturunin oleh maudy.
Jujur Maudy masih takut kepada Rian kejadian saat Rian memarahinya terngiang ngiang di pikirannya,Maudy hendak melupakan tapi tidak semudah itu.
Maudy berjalan ke arah depan tv dia mencari tempat kosong ternyata hanya di sebelah Rian tapi dia takut dengan Rian jadi dia ke arah Alex dan duduk di sebelah Alex, meskipun sempit tapi Maudy memaksa Alex untuk bergeser.
"Bang geserr dikitt donggg"
"Mata lu di pake Maudy cantikk,di sebalah Rian noh luas"
"Gak mauuuu" ucap Maudy sambil tetap menggeser geser kan badannya supaya Alex bergeser.
Rian yang ngerti kalau Maudy masih takut ia hanya terkekeh geli 'cantik cantik penakut,dasar Maudy Cantika' ucap Rian di dalam hati.
Rian yang jahil berjalan ke arah Maudy dan duduk di sebelah Maudy yang tersisa hanya beberapa centi saja.
Maudy sedikit melirik ke arah Rian tanpa menolehkan kepalanya sedikit pun.Rian melihat muka ketakutan Maudy semakin gencar Rian menggoda Maudy dengan menggeser geser kan badannya lebih dekat dengan Maudy.
"Bg Rian apaan si,padahal disana udah luas malah pindah kesini kejepit nihh" ucap Maudy sambil menunjuk tempat duduk yang awal Rian duduk.
"Terserah gw lah emang ini soda Lo"
Perkataan Rian membuat mata Maudy mendelik seperti ingin copot.
"Ini semua isi rumah kan Maudy yang beli!" Ucap Maudy dengan nada yang sedikit tinggi.
Mereka berdua ketawa lepas melihat Maudy yang merajuk dengan kelakuan Rian.
"Mau es krim?"
Ucapan Rian seperti mantra yang sangat ampuh buktinya Maudy langsung menoleh sampai memutar tubuhnya menatap Rian dengan senyum yang mengembang.
"Mau eskrim?" Tanya lagi Rian mendapat anggukan kecil dari Maudy.
Alex dan Rian beranjak dari tempat duduknya membuat mata kecil Maudy berbinar bahagia.Alex dan Rian langsung menyambar jaket yang tadi ia gantungkan di pojok kursi.
Maudy yang senang langsung mengekori dua abangnya itu,tanpa aba aba Alex dan Rian berhenti tiba tiba yang membuat Maudy menubruk punggung Alex yang berada di depannya.
Rian melepaskan jaketnya dan langsung mengikat di pinggang Maudy supaya paha Maudy tidak terekspos di mata lelaki keranjang.
"Pake baju tuh jangan yang pendek pendek,minimal pake rok" omel Rian kepada Maudy.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen FictionHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...