14🔞

9.3K 615 32
                                    

***

Hari ini adalah Weekend, Jungkook dan Taehyung sedang dalam perjalanan menuju Busan. Mereka akan pergi ke Pantai Yang ada disana, menghabiskan waktu berdua.

Selama perjalanan, Taehyung tak melepaskan genggaman tangannya pada Jungkook. Semenjak kejadian didalam kamar kala itu, Taehyung semakin memperlihatkan sifat Posesif nya pada Jungkook.

Bahkan, saat Jungkook sekolah pun. Taehyung menyuruh dua Bodyguardnya untuk mengawasi Calon Istrinya, Jungkook yang mendapatkan hal itu tentu saja Protes tapi dia tidak bisa berbuat apapun karena Perintah Taehyung itu Mutlak dan Pantang untuk DiBantah.

Setelah beberapa Jam melakukan perjalanan, akhirnya mereka sampai dan berhenti tepat didepan Villa milik Taehyung. Holang Kaya, eheheee

Mereka langsung turun, Taehyung membuka bagasi untuk membawa Koper yang berisi perlengkapan mereka. Sementara Jungkook hanya membawa tas kecil dan Paper Bag berisi Cemilan, anak Bayi tidak lupa dengan Biskuitnya.

"Villanya besar sekali Ahjussi" ucap Jungkook melihat sekeliling.

"Apa ini terlalu besar?" Tanya Taehyung

"Tidak apa, lagipula ini sangat Nyaman" ucap Jungkook

Mereka pun masuk kedalam, dan memilih untuk tidur satu kamar dengan alasan si Bayi Besar takut jika tidur sendiri ditempat Asing. Karena mereka berencana akan menginap satu malam, sebelum mereka kembali lagi ke Seoul.

"Mau istirahat dulu atau langsung main ke Pantai?" Tanya Taehyung

"Istirahat dulu saja Ahjussi, Kookie ngantuk" ucapnya

"Baiklah, tapi Mandi dulu"

Jungkook mengangguk, kemudian menyimpan tas dan Paperbag nya. Dia langsung membuka Kopernya, mengambil Handuk dan Alat Mandi yang dia bawa.

Sementara Taehyung, Namja Tampan itu merebahkan tubuhnya disofa dan mulai menutup matanya.

Tidak lama kemudian Jungkook keluar dengan memakai pakaian santainya, Taehyung yang menghirup aroma khas Jungkook pun membuka matanya.

Dia tersepona melihat wajah segar Jungkook, Namja Cantik itu sedang asik mengusak rambutnya yang masih basah menggunakan handuk kecil.

"Cantik" gumamnya, dan terdengar oleh Jungkook.

Jungkook pun menghentikan aktifitasnya dan menatap Taehyung, membuat sang empu reflek berdiri dan berjalan mendekat padanya.

"Ahjussi berbicara pada siapa?" Tanya Jungkook, berjalan mundur karena Taehyung mendekat padanya

"Disini hanya ada kita berdua"

Jungkook terus berjalan mundur, hingga tidak sadar jika dirinya sudah berada tepat didekat ranjang. Dia terhantup dan berakhir terlentang diatas kasur, Taehyung tak menyiakan hal itu, dia langsung mengukung Jungkook.

"Umhh...Wangi" bisiknya tepat ditelinga Jungkook.

Jungkook reflek menutup matanya mendengar suara Deep milik Taehyung, dan menghirup aroma Maskulin yang cukup membuatnya mabuk itu.

Dia kembali membuka matanya, Taehyung yang melihat itu seketika menjilat bibirnya sensual.

"Apa kamu pernah melakukannya?" Tanyanya, dan mendapat gelengan dari sang empu.

"Apa kamu mau merasakan sesuatu yang berbeda?" Tawarnya

"Maksud Ahjussi apa?"

"Jangan pura-pura tidak paham dengan pertanyaanku" ucap Taehyung mengusap perut Jungkook sensual.

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang