***
Tok Tok Tok
"Sayang, Kookie"
Luhan terus mengetuk pintu kamar anak Semata Goleknya, tapi belum juga terbuka dan tidak terdengar jawaban dari sang anak.
Dia berusaha membuka pintu tapi tidak bisa, maka dari itu dia kembali menendang pintu kamar anaknya.
Brakk !!!
Pintu kamar Jungkook lepas dari tempatnya, dan nampaklah sang anak yang masih bergumul dibalik selimut.
Luhan pun mendekat pada Jungkook, dan terkejut saat melihat keringat membasahi kening anaknya.
"Sayang"
"_Astagaa, badan kamu panas sekali"
"Sehuuuuunn" teriaknya.
Sehun yang duduk dimeja makan pun langsung berlari menuju lantai atas, jangan lupakan Paha Ayam yang ada ditangannya karena posisinya sedang sarapan pagi.
"Astaga" pekiknya saat melihat pintu kamar anaknya kembali rusak.
Dia pun masuk kedalam kamar dan mendapati istri Cantiknya sedang gelisah, dia pun mendekat dan menghabiskan Paha Ayam yang dia bawa.
"Kenapa sayang?"
"Kita harus kerumah sakit"
"Kamu kenapa? Apa kamu Sakit? Atau jangan-jangan kamu hamil lagi?" Tanya Sehun beruntun dengan mengecek tubuh Luhan.
"Aku tidak apa, anak kita yang sakit"
"Oohh, Anak...Mwoo!!! Anak kita sakit?" Hebohnya, kemudian menggeser kasar tubuh Luhan dan langsung menggendong tubuh lemah Jungkook.
Sementara Luhan mengusap Bokongnya yang sakit karena terjatuh, akibat ulah Suami yang sialnya Tampan itu.
"Sayang ayo" ucap Sehun.
Luhan dengan kesalnya melempar sandal rumah pada Sehun, dan tepat mengenai wajah Sehun.
"Brengsek kau Hyung, aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi. Tolongin dulu" ucapnya
"Sayang, Aku sedang menggendong anak kita"
"Lempar saja kelantai bawah, ada Sofa Empuk dibawah" ucap Luhan, tanpa berprikejungkookan.
"Astagaaa"
Sehun langsung pergi meninggalkan Luhan, dia membawa Jungkook untuk masuk kedalam mobil. Dirasa sang anak tenang, Sehun kembali untuk menjemput istrinya.
"Ayo"
Dia langsung menggendong tubuh Luhan ala Bridal, dan membawanya ke kamar mereka.
"Hyung kenapa kita malah ke kamar?"
"Sayang, kita harus bawa uang untuk membayar Rumah sakit".
"Hyung, Rumah sakit itu milik kita" ucap Luhan
"Astaga, kenapa aku bisa lupa" ucap Sehun, kemudian membawa Luhan menuju mobil.
Dia sama sekali tidak menurunkan tubuh Luhan, dia menggendongnya sampai didekat mobil.
"Kita kerumah sakit sekarang" ucapnya, lalu menurunkan Luhan dan langsung masuk kebagian kemudi.
Tepat saat akan menyalakan mesin mobilnya, tiba-tiba mobil Taehyung datang.
"Appa mau kemana?" Tanyanya begitu turun dari mobil.
"Kookie sakit, dan kita akan ke Gereja...Astaga maaf, maksudnya ke rumah sakit" ucap Sehun.