~RANDOM JEON~
¤¤¤
Taehyung terbangun dimalam hari, tubuhnya terasa lebih enakan dari sebelumnya. Setelah sadar tidak ada Jungkook disampingnya, Taehyung pun segera berlari keluar kamar.
"Eommaaaaa...dimana Kelinci Bongsorku?" Teriaknya sambil menuruni tangga.
Chanyeol dan Baekhyun yang sedang menonton televisi pun reflek menutup telinganya, dan menatap Tajam Taehyung.
"Eomma kenapa diam saja?"
"Kookie pulang, karena Besok dia Akan Ke Mahkamah Agung"
"Mau apa dia Kesana?"
"Entahlah, tapi dia mengatakan akan Mendapaftarkan diri menjadi Hakim disana"
Taehyung terdiam, dan berfikir keras dengan ucapan Baekhyun.
"Tapi kan Kookie tidak mengambil Kuliah Jurusan Hukum"
"Calon Istrimu memang Berbeda jika kau lupa"
"Iya juga"
Taehyung pun berjalan menuju dapur dan membuka lemari es, "Eomma, apa tidak ada Kopi?"
"Bukankah kau tidak suka Kopi?"
"Entahlah, tapi Tae ingin sekali Kopi" ucapnya sambil menelisik isi Lemari Es.
"_Orang kaya Macam apa ini, kenapa Lemari Es Kosong?"
"Eomma belum belanja"
"Ck, Miskin Sekali"
Taehyung pun menutup lemari es dengan kasar, kemudian duduk diantara Baekhyun dan Chanyeol.
"Sofa yang lain masih Kosong, kenapa harus duduk disini" kesal Chanyeol.
"Hanya ingin" santai Taehyung,
Kemudian mengambil Cemilan diatas meja, dan memindahkan Channel tv yang sedang ditonton kedua orangtuanya.
"Eomma, belilah Cemilan lebih banyak"
"Kau saja yang beli, kenapa harus Eomma"
"Eomma, Ayolah...Lain kali Tae ingin Membuat Eomma susah"
"Dasar Byuntae"
"Eomma Baekhy kan Cantik"
"Jangan berusaha Menggodaku"
"Ck...Terserahlah, kalian memang Menyebalkan" ucap Taehyung sambil mematikan tv dan pergi dengan santainya menuju Kamar.
Sedangkan Chanyeol dan Baekhyun menyumpah serapahi anaknya,
"Kenapa Tae jadi Menyebalkan seperti itu"
"Mungkin Bawaan Bayi"
"Astaga, aku Lupa. Kita harus ke Mansion Jeon besok"
"Kita Kesana Besok, Kebetulan aku tidak ada Pekerjaan dikantor"