~RANDOM JEON~
Ternyata Uci ingkar janji, eheheee
Greget pengen Up...
***
Jungkook terbangun disiang hari, dia malas-malasan karena hari ini adalah Weekend.
"Uhh...Hole Kookie sakit sekali, ternyata Ahjussi benar-benar kasar semalam"
Jungkook meringis saat merasakan perih pada Holenya, tapi wajahnya bersemu merah saat mengingat kejadian semalam.
Sungguh, permainan Taehyung tidak pernah tidak membuatnya Puas dan menginginkan lagi.
Dia berjalan dengan hati-hati menuju kamar mandi, dan menyelesaikan ritual paginya, yaitu Mandi.
Setelah selesai, Jungkook pun turun ke lantai bawah dengan berjalan sedikit tertatih. Hal itu tidak luput dari pandangan Sehun dan Luhan yang sedang berada diRuang Tamu.
"Sayang, ada apa dengan cara berjalanmu?"
"Kookie jatuh dikamar mandi Eomma" bohongnya, "Ada makanan tidak? Kookie lapar"
"Ada banyak dimeja makan, kamu makan dulu. Pagi tadi kamu melewatkan sarapan"
Jungkook pun langsung berjalan menuju ruang makan, dia duduk dengan hati-hati disalah satu kursi.
"Shh...Ahjussi benar-benar" gerutunya.
Dia pun mengambil nasi dan beberapa lauk, langsung melahapnya dengan rakus.
"Astaga, dia benar-benar terlihat seperti Babi" celetuk Luhan dari ruang Tamu.
"Sayang, kenapa kamu suka sekali mengatakan kalau anak kita seperti Babi"
"Karena memang itu kenyataannya Sehun, lihatlah"
Sehun pun melihat kearah Jungkook, dia menggelengkan kepalanya melihat Cara Makan Jungkook.
"Oh iya sayang, kapan kamu periksa kandungan?" Sehun bertanya seraya mengusap lembut perut istrinya yang masih rata.
"Lusa, kamu temani aku ya!"
"Iya sayang siap, nanti aku akan ijin untuk tidak pergi ke Barak"
Luhan pun langsung memeluk Sehun, dan menduselkan wajahnya didada bidang sang suami.
"Eomma, Kookie hari ini kerumah Ahjussi ya"
"Sayang, Bukankah Tae pergi keluar Kota?"
"Ke Luar kota? Kapan?"
Sehun dan Luhan saling tatap, "Apakah dia belum mengatakannya padamu?" Tanya Luhan.
Jungkook hanya menggeleng kecil sebagai jawaban, karena memang dia tidak tau jika Taehyung pergi keluar kota hari ini.
"Astaga, semalam sebelum pulang dia mengatakannya pada kami"
"Oh"
Jungkook hanya ber-oh ria, kemudian berjalan menuju kamarnya. Dia terlihat begitu tenang, tapi dalam hati dia sedang BerKomat Kamit bah dukun baca mantra.