23

4.4K 480 60
                                    

***

Flower flower flower...

Notifikasi pesan berbunyi, membangunkan Kelinci Bongsor yang sedang tertidur. Tangannya mengambil Ponsel yang tergeletak diatas Nakas, kemudian membuka Pesan tersenyum dengan mata kantuknya.

Kemudian membulatkan matanya, dan langsung menyibakkan selimut yang menutupi tubuhnya saat melihat isi pesan tersebut.

✉️ | Ahjussi Mesum

Good Morning Bunny, Udah bangun belum?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Good Morning Bunny, Udah bangun belum?

✉️ | Kookie

Astagaa, Rambut Ahjussi kenapa?
Ahjussi habis keramas pake Jus Strawberry kah?

✉️| Ahjussi Mesum

Bagaimana?
Apa kamu menyukai rambut baruku?

✉️ | Kookie

Kookie gak Likeu, Ahjussi kayak Cabe-cabean

✉️ | Ahjussi Mesum

Kok gitu😢

✉️ | Kookie

Menggelikan Ahjussi,
Pokoknya sebelum rambut Ahjussi warna Hitam lagi, Kookie gak mau ketemu sama Ahjussi

Setelah membalas pesan Taehyung, Jungkook pun langsung masuk kedalam kamar mandi.

✉️ | Ahjussi Mesum

Baby, Kok gitu sih.
Mana mungkin aku tidak bisa bertemu denganmu

Sedangkan ditempat lain, Taehyung sedang misuh-misuh karena pesan balasan darinya belum juga dibalas oleh Jungkook.

Dengan tergesa, dia pun mengambil tas Kantornya dan menuju lantai Bawah. Sesampainya dilantai bawah, ternyata Chanyeol dan Baekhyun sudah berada dimeja Makan.

"Tae, makan dulu" teriak Baekhyun

"Tae Buru-buru Eomma, Tae sedang mempertaruhkan Masa Depan" ucap Taehyung tanpa melihat kearah Orangtuanya.

Sesampainya diMobil, dia langsung mengemudi bak orang dikejar Debkolektor.

Tidak lama kemudian dia sampai diRumah Jungkook, bersamaan dengan sang empu yang akan berangkat sekolah.

"Baby"

Jungkook yang sedang memakai helm sepeda pun menatap Taehyung, dengan tatapan menggelikan, kebayang gak sih🤣

"Mau apa kesini? Ganti dulu warna Cat rambutnya, atau enggak botakin aja sekalian" ketusnya.

"Mana Boleh Botak, Aku bukan Upin Ipin"

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang