~RANDOM JEON~
***
"JEON SEAGULL, HYUNG TAMPANMU PU...Eoh"
Teriakan Jungkook terhenti saat melihat calon Mertuanya ada disana, dia pun menutup wajahnya menggunakan buku tebal yang dia bawa.
"Kebiasaan teriak-teriak, malu kan" sinis Luhan.
"Mian Eomma...
"Tidak apa Lulu, kau Ini selalu saja ketus pada anakmu"
"Kebiasaan Baek"
"Justru itu bagus, rumah tidak akan sepi"
Sedangkan Jungkook senyum-senyum sendiri, karena dia dibela oleh Calon Mertuanya.
"Senyum-senyum, mentang-mentang dibela kamu"
"Sayang, sudah" lerai Sehun.
Jungkook menjulurkan lidahnya mengejek pada Luhan, membuat Nyonya Jeon itu mendelik tajam ke arahnya.
"Eomma, Ahjussi mana? Kenapa dia tidak ikut?"
"Taehyung di Perusahaan sayang, dia harus bekerja"
"Um...tapi ini kan sudah sore, kenapa belum Pulang"
"Mungkin pekerjaannya banyak"
"Ahh, baiklah. Kalau begitu Kookie ke kamar ya"
"_Seagull, mau ikut Hyung?"
Seagull merentangkan tangannya, Jungkook pun langsung menggendong sang adik dan membawanya ke kamar.
Sedangkan dilantai bawah, para Orangtua sedang membicarakan kelanjutan Hubungan Taehyung dan Jungkook.
"Hun, bagaimana kelanjutan Hubungan anak kita?"
"Aku terserah mereka saja, tapi Kookie selalu bilang dia ingin menyelesaikan pendidikannya dulu"
"Itu bagus, tapi bukankah itu terlalu lama...maksudku, em..."
"Aku paham Chany, aku sama sepertimu. Aku juga takut anak kita bertindak semakin jauh, apalagi anakku selalu menempeli anakmu" ucap Sehun.
Wahai bapak-bapak anak kalian sudah Naena, btw.
"Lebih baik mereka Tunangan dulu, setelah Kookie selesai Dengan pendidikannya, langsung saja nikahkan mereka"
"Aku setuju tentang itu, bagaimana denganmu sayang?" Tanya Sehun pada Luhan.
"Aku juga setuju Sayang, Tapi bagaimana dengan anak-anak kita?"
"Lusa kita bicarakan kembali dengan mereka, sekalian Makan Malam Bersama" ucap Sehun.
"_Apa Lusa kalian memiliki waktu senggang?"
"Lusa kami Memiliki waktu Senggang, dan aku akan membicarakan ini pada Taehyung"
"Baguslah, semoga anak-anak mau menerima keputusan kita"
Semuanya mengangguk, dan melanjutkan acara ngobrol antar Orangtua.
***
Sedangkan didalam kamar, Jungkook membiarkan Seagull bermain dengan Mainanannya.
Dia sendiri pergi ke kamar mandi, dan sekitar lima belas menit dia selesai dengan acara Mandinya.
"Astagaaaaa, Bayiiiii...Apa yang kau lakukan!" Teriak Jungkook.
Sedangkan sang adik hanya menatapnya Polos, dengan Botol Parfum ditangannya.
"Fum, Yung (Parfum, Hyung)"
"Iya itu Parfum Hyu...Astagaaaa, Bayiiiiii" teriaknya lagi.
Bagaimana tidak teriak, ternyata Botol Parfumnya Pecah.