18

5.1K 537 19
                                    

***

Jungkook terbangun malam hari, dia mengerjapkan matanya untuk menetralkan cahaya yang menusuk Indra penglihatannya.

"Dimana aku?...

Dia mengedarkan pandangannya, kemudian manik kembarnya membulat karena sadar jika dia sedang tidak berada dikamarnya.

"Huwaaaaa, Appa, Eomma, Kookie diculik" teriaknya menggema seisi kamar.

Taehyung yang sedang mandi pun menyembulkan kepalanya mendengar teriakan Jungkook, jangan lupakan rambutnya yang belum dicuci dan masih berbusa.

"Baby, kamu kenapa?" Tanya Taehyung,

Jungkook semakin membulatkan matanya,

"Huwaaaa...Hantuuuu Keramas" Jungkook terus berteriak, hingga Baekhyun datang ke kamar tersebut.

"Kooki-ah, kenapa kamu berteriak sayang?" Tanyanya.

Jungkook mengatupkan bibirnya yang menganga karena berteriak, kemudian menatap Baekhyun.

"Eomma, kenapa Eomma ada disini? Bukankah Kookie diculik Hantu Keramas?" Tanyanya menunjuk Taehyung yang masih menyembulkan kepalanya diPintu kamar mandi.

Baekhyun menepuk Jidatnya, mendengar ucapan Jungkook. "Sayang, kamu sedang menginap diMansion Kim. Karena orangtuamu sedang pergi ke Maldives"

"Ohh...Astagaa, Kenapa Kookie bisa lupa!" Gumamnya.

"Karena kamu memang pelupa sayang!" Ucap Taehyung, dan langsung mendapat tatapan tajam dari Jungkook.

"Yaakkk..." Jungkook melempar bantal pada Taehyung, namun ternyata tidak tepat sasaran.

Baekhyun yang melihat itu seketika Frustasi, dia membayangkan bagaimana jika Mereka nanti menikah.

"Sudah, Astagaaa" Desahnya, memijat pelipisnya, kemudian menatap Taehyung

"_Tae, kenapa kau masih disana. Cepat cuci rambutmu" ucap Baekhyun, Taehyung pun masuk kedalam kamar mandi.

"Eomma, apa Maid disini sudah membuat makanan?"

"Kamu lapar sayang?"

Jungkook mengangguk semangat sebagai jawaban, Baekhyun terkekeh dengan mencubit gemas Pucung hidung calon menantunya. Elah, calon mantu

"Kamu cuci muka dulu, setelah itu kebawah untuk makan malam"

"Kan ada Ahjussi didalam kamar mandi, nanti Kookie dimakan...Ngapp, dan berakhir Kookie mendesah" ucapnya pada Baekhyun.

"Astagaaa"

"Kenapa Eomma malah mendesah? Kan Eomma tidak sedang ditusuk Appa Chany!"

"Sudahlah, lebih baik kita ke Bawah" ajak Baekhyun.

"Kookie cuci muka dulu Eomma" ucapnya, kemudian masuk kedalam kamar mandi yang masih berisi Taehyung.

"Katanya takut dimakan, tapi masuk juga" gumam Baekhyun menatap kepergian Jungkook, "Lebih baik aku ke Bawah, sebelum terdengar Suara Lucknut dari dalam kamar mandi"

Setelah mengatakan itu, Baekhyun langsung keluar dari dalam kamar Taehyung.

Sedangkan didalam kamar mandi, Jungkook dengan santai mencuci wajah diwashtafel, padahal ada Taehyung yang sedang berendam diBathUp dan sedang menatapnya.

"Kenapa kamu masuk Baby?" Tanya Taehyung.

"Mencuci wajah, apalagi!"

"Kan ada aku, Bagaimana kalau aku Khilaf dan berakhir memakanmu disini, kebetulan aku belum makan malam"

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang