~RANDOM JEON~
***
"Eommaaaaa...
"_Bantu Kookie memilih Baju, sebentar lagi Ahjussi menjemput"
Teriakannya menggema, membuat Luhan dan Sehun yang berada dilantai bawah Menggelengkan kepalanya.
"Apa dia Hilang Ingatan!"
"Apa maksudmu sayang?"
"Hun-ah, bukankah dia seperti Orang Gila. Apakah dia tidak bisa membedakan mana Mansion, mana Hutan. Suka sekali berteriak, bagaimana jika Seagull terbangun"
Luhan kesal bukan main, karena Anak Sulungnya selalu Berteriak, sedangkan sang anak Bungsu sedang tertidur.
"Ya sudah, kamu samperin sana"
"Aish...
Luhan pun terpaksa ke lantai atas, tempat Kamar Jungkook berada.
"ASTAGAAA...JEON JUNGKOOK!"
Luhan berteriak saat melihat Kamar anaknya Berantakan layaknya Pesawat Pecah, benar-benar berantakan.
"Wae? Kenapa Eomma berteriak?"
"Kau malah bertanya, Astaga Jeon Jungkook..." Luhan memijat Pelipisnya karena Frustasi.
"_Lihatlah, Bajumu, Celanamu, Bahkan Underwearmu Keluar dari Tempatnya. Kau ini mencari baju atau mencari Kutu!!"
"Tentu saja Mencari Baju, untuk apa Kookie Mencari Kutu!"
"_Eomma...Bantulah anakmu ini Mencari Baju, Kurang ajar sekali jadi Eomma. Anaknya sedang Kesusahan, Eomma malah Asik Bermesraan dengan Appa!"
Cerocosnya, sedangkan Luhan hanya memasang wajah datarnya melihat sang anak yang berbicara dengan Menggebu.
"Eomma...Kenapa diam saja?"
Jungkook menghentakkan kakinya kesal, karena melihat sang Eomma hanya diam memandangnya.
"Sekarang kau mau pergi kemana?"
"Ke Pernikahan Eunwoo Hyung"
"Warna Pakaian apa yang akan kau Kenakan?"
"Hitam"
Luhan mencari setelan Tuxedo berwarna Hitam, kemudian menyerahkannya pada Jungkook.
"Sesulit itu Mencari Baju yang sejak tadi ada dikasurmu!"
"Eheheee...Mainhae Eomma"
Jungkook mengambil Tuxedo itu, tak lupa memberi kecupan pada pipi Luhan.
"Cengar Cengir, Giliran Nyari Taehyung aja Cepet"
"Kalau itu Beda lagi Eomma, soalnya hanya ada satu diDunia"
"Halaahh...!"
"Sekarang Eomma Boleh Keluar"
Pltakk!
Luhan menjitak Kening Jungkook, membuat sang empu meringis.