Bonus Chapter 4

2.9K 368 25
                                    

~RANDOM JEON~

¤¤¤

"Mommy..."

"Iya Hyun-ki"

"Um...Uncle Ceagull ana Mom?"

"Dia masih diAmerika sayang, sibuk sekolah. Kamu rindu?"

Masih ingat Seagull, dia sekarang sudah Junior High School berkat kepintarannya. Tapi dia lebih memilih sekolah diluar Negeri, dengan Alasan mencari Pengalaman Baru.

"Hu'um...Uncle Gull cudah lama tidak pulang"

"Natal nanti dia pulang sayang"

"Yeeee....benelan ya Mom"

"Iya sayang, sekarang Hyun-Ki selesaikan Tugas sekolahnya Nee. Mommy mau membangunkan Daddy dulu"

Hyun-ki mengangguk dan menyelesaikan tugas menggambarnya, sementara Jungkook menuju kamar untuk membangunkan Taehyung yang semenjak Sore tidak bangun.

"Dadd..."

Tidak ada jawaban, tapi Jungkook gulungan selimut diatas kasur.

"Dadd...Astaga, panas"

"Dadd bangun...Badan Daddy panas sekali"

"Umhh...Mom"

"Daddy kenapa? Salah makan?"

Taehyung menggeleng lemah, wajahnya memerah dan suhu tubuhnya panas. Jungkook pun langsung menghubungi Dokter, dan juga menghubungi Baekhyun.

Selagi menunggu Dokter, Jungkook mengompres Taehyung dengan kain kecil.

"Mommy, Ajuci kenapa?"

"Daddy sakit sayang"

Hyun-ki mendekat pada Taehyung, dan melihat bagaimana Pucatnya wajah Pria Tampan itu.

"Uhh...Ajuci cakit apa?"

"Daddy hanya kelelahan sayang, Hyun-ki sudah makan?" Tanya Taehyung

"Cudah, dicuapi Mommy. Ajuci mau makan?"

Taehyung menggeleng, "Nanti saja"

"Um...Otte"

Hyun-ki pun naik dengan susah payah keatas kasur, membuat Jungkook dan Taehyung gemas.

"Uhh...Ahilnya" pekiknya saat berhasil naik

"_Hyun-ki pijat ya Ajuci"

Tangan mungilnya mulai memijat tangan Taehyung, membuat Jungkook tersenyum hangat.

Tidak lama kemudian dokter datang, dan Taehyung pun langsung diperiksa.

"Tuan Taehyung hanya kelelahan, dan sering melewatkan makan" ucap Dokter.

Jungkook langsung menatap sinis Taehyung, membuat Pria Tampan itu Menciut.

"Maaf" cicitnya

"Maaf Maaf, Makanya lain kali kalau dikasih bekal dimakan!" Sinis Jungkook

"Iya"

"Jangan iya iya aja!"

"Iya Mommy"

"Awas aja kalau kedepannya masih begitu, Kookie gak kasih makan sekalian!"

"Jangan dong Mom..."

Dokter hanya menatap datar keributan kecil pasangan ini, tapi dia sudah terlampau paham karena dia adalah Dokter Pribadi dikeluarga tersebut.

"Ini Vitamin anda Tuan, diminum jangan dibuang!" Ucap Dokter

"Kalau dibuang suntik aja Dok!" Ucap Jungkook

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang