~RANDOM JEON~
¤¤¤
Hari ini Pasangan Random alias TaeKook akan Menikah, keduanya sudah memantapkan diri untuk cepat-cepat menikah sebelum Dedek Bayi dalam kandungan Jungkook semakin besar.
Taehyung sendiri sudah siap diatas Altar, menunggu sang Calon istri yang tak kunjung keluar. Keringat dingin bercucuran, ini keringat Gugup bukan Keringat Naena.
"Hahh...Tuhan, Lancarkan lidahku saat pengucapan Janji Suci" gumam Taehyung seraya meremat tangannya.
Kakinya terus bergetar, entah apa sebabnya. Padahal dia akan Menikah, bukan Ujian Skripsi. Oke bye
"Tae bisakah kamu diam!" Bisik Hoseok
"Tidak bisa Hyung, bolehkah langsung Sah saja. Aku benar-benar Gugup"
"Mana Bisa!"
"Tapi Hyung...Astaga, bisa Mati Berdiri aku"
Taehyung terus meracau berusaha melampiaskan rasa Gugupnya, sementata Hoseok hanya menggelengkan kepalanya.
Pasangan NamJin dan YoonMin yang melihat itu terkekeh, Seorang Kim Taehyung bisa Seperti itu hanya Karena Gugup.
"Uci Nuna mana hyung?"
"Kau mau Menikah! Bisa-bisanya menanyakan Istri Orang!"
"Aku hanya bertanya, dia tidak Kelihatan dari tadi"
"Dia menemani Kookie diruang rias"
Taehyung pun menganggukkan kepalanya, tidak lama kemudian terdengar alunan musik bersamaan dengan pintu Utama Gereja terbuka.
Nampaklah Calon Istrinya, begitu Tampan dan Cantik secara bersamaan. Dibalut dengan Tuxedo berwarna Putih dan Bucket Bunga ditangannya, diantar Oleh sang Ayah, Jeon Sehun.
Taehyung terus menyeka keringatnya yang terus mengalir dipelipisnya, dan merapikan penampilannya agar terlihat sempurna dimata Jungkook.
"Tae, Appa serahkan anak Appa padamu, Jaga dia, sayangi dia"
Taehyung mengangguk patuh, kemudian menerima uluran tangan Jungkook dan membawanya keatas Altar.
Keduanya kini saling berhadapan, saling menggenggam tangan dan bertatapan penuh Kekaguman dan Rasa Cinta.
"Saya Kim Taehyung mengambil engkau Jeon Jungkook sebagai istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan ataupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita. Dihadapan Tuhan, Inilah janjiku yang Tulus"
"Dihadapan Tuhan, Saya Jeon Jungkook menyambut engkau Kim Taehyung sebagai Suamiku, saya berjanji untuk setia tetap setia, mengasihi engkau dalam suka dan duka, rela berkorban, serta tidak akan meninggalkan engkau. Saya berjanji akan memelihara engkau dengan penuh kasih sayang"
Pengucapan Janji Selesai, keduanya kini sudah merapatkan posisi mereka. Tatapan itu sama sekali tidak berpaling, saling mengagumi sosok yang mereka Cintai.
Lama kelamaan, Bibir mereka saling menyatu, bersamaan dengan suara riuh tepuk tangan para tamu undangan.
Hanya beberapa detik mereka berciuman, karena jika keterusan maka akan terjadi saling Beradu Desah dan Geraman. You Know lah, Tuan Kim dan Nyonya Kim tidak bisa menahan Hormon mereka.