38

3.1K 330 15
                                    

~RANDOM JEON~

***

Hari ini adalah Hari Pernikahan Hoseok dan Uci, tapi yang paling Heboh adalah Jungkook.

Ya, karena Namja Cantik menginap diMansion Hoseok.

"Nuna, Nuna harus terlihat Cantik Pokoknya" ucapnya semangat, sambil memasangkan beberapa Bunga pada Rambut Uci.

Jungkook sendiri yang meminta untuk ikut Nge-MakeOver Uci, tentu saja Pengantin perempuan itu menyetujuinya.

"Uwaaahhh...Nuna terlihat seperti Princess Belle" ucapnya,

"Terimakasih Kookie-ahh"

"Sama-sama Nuna. Nuna pasti deg degan ya!"

"Sangat, aku sangat Gugup"

"Semangat Nuna, demi malam pertama" ucap Jungkook.

Uci tak kuasa menahan tawanya, selalu saja begitu jika berhadapan dengan Jungkook.

"Kau ini, selalu saja membuatku Senang Mulut dan Pipi. Kalau aku Chubby gimana?"

"Itu Bagus, nanti Hoseok Hyung akan memainkannya"

Tidak lama kemudian, pintu Kamar Uci dibuka seseorang, ah ternyata itu Ayahnya, Bae Chung-Hae.

"Appa"

"Anak Ayah Cantik Sekali" ucapnya, langsung memeluk sang anak.

"Terimakasih"

"Tidak perlu berterimakasih sayang, itu sudah tugas Appa. Tapi sekarang tugas Appa sudah selesai, kau akan diambil oleh Suamimu"

Jungkook yang melihat itu tak kuasa menahan harunya, dia membayangkan jika dirinya menikah dengan Taehyung suatu saat nanti.

"Hiks...Kookie Terhura" ucapnya

"Terharu Kookie-ahh" ucap Jimin yang sejak tadi ada disana.

"Itu maksud Kookie"

Tuan Chung-Hae melepaskan pelukannya, kemudian menghapus airmata anaknya.

"Sekarang kita ke depan, Calon Suamimu sudah Menunggu"

Uci mengangguk, kemudian merangkul tangan sang Appa dengan membawa satu buket ditangannya.

Jungkook dan Jiminmengikuti dibelakang, dengan mengangkat Gaun Uci yang panjang.

Sedangkan diatas Altar, Hoseok terus menghela nafas panjang, dia dilanda gugup yang amat sangat kentara.

"Tenanglah Hos" ucap Namjoon

"Bagaimana aku bisa tenang, rasanya aku akan mati sekarang" ucap Hoseok.

Namjoon hanya menggelengkan kepalanya, dia bersikap santai, ya iya karena dia sudah menikah Posisinya.

Tidak lama kemudian musik mengalun merdu, Hoseok semakin dibuat Gugup apalagi melihat Calon Istrinya yang sangat Cantik dibalut Gaun Putih.

"Hos, Tarik Nafas...Buang" interupsi Namjoon.

Hoseok menurut, dan dia melakukan terus berulang-ulang.

Uci pun sampai dan diserahkan oleh Appa Bae, setelah itu mereka pun mengucap Janji Suci.

"Astagaaa...Apakah belum selesai Ciumannya, Kookie lapar Eoh" teriak Jungkook.

Hoseok dan Uci pun melepaskan Ciuman mereka, kemudian terkekeh melihat Jungkook.

Sedangkan sang pelaku hanya melipat tangannya didada, dan bibir yang mengerucut karena kesal.

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang