40.🔞

4.9K 396 29
                                    

~RANDOM JEON~

¤¤¤

"Umhh...Akhh...

"Akhhh...Daddhhh

"Aakhhh...

Jungkook memekik saat Penis Taehyung berhasil melesak masuk kedalam Holenya, sehingga setitik air mata mengalir dari sudut matanya.

Padahal ini bukan yang pertama untuknya, tapi Ukuran Penis Taehyung seakan bertambah Besar.

"Kau sudah siap sayang?" Tanya Taehyung, Jungkook mengangguk sebagai jawaban.

Taehyung pun mulai menggerakkan pinggulnya, perlahan tapi pasti.

"Aahhh...Daddhh

"Unghh

"Ahhh

"Fasterhh...

Jungkook mulai terbiasa dengan Penis Taehyung, sehingga sekarang dirinya Mulai Mendesah Merdu.

Mansion yang sepi kini terasa ramai, akibat suara Desahan dan Erangan yang saling bersahutan.

"Uhh...aahhh

"Ouhh...Daddhhh

"Yes Baby?"

"Fasterhhh...Plisshh

"Your pleasure sayang...

Taehyung semakin bersemangat menghentakkan Penisnya, sehingga Jungkook Mendesah Parah.

Suaranya kini mulai Parau karena terus berdesah Liar, Berbagai Gaya sudah Mereka Lakukan.

Sungguh, Kegiatan yang benar-benar mereka Nikmati sepanjang berjalannya waktu.

Hingga kini keduanya mencapai Klimaks bersama, Dan tubuh lemas keduanya langsung ambruk diatas kasur yang masih Baru tersebut.

Tubuh Polos itu kini saling Memeluk, Melampiaskan rasa lelah akibat Aktivitas yang benar-benar menguras tenaga.

¤¤¤

Waktu menunjukkan malam hari,

Taehyung terbangun terlebih dulu, dia melihat kearah samping yang ternyata Cantiknya masih tetap tidur.

"Baby" ucapnya, seraya menekan-nekan pipi Chubby Jungkook.

"Unghh...Ahjussi, Kookie masih ngantuk"

"Bangun sayang, kita pulang"

"Hole Kookie masih sakit" ucapnya masih menutup mata

Taehyung terkekeh mendengar penuturan Jungkook, dia pun bangkit dan memakai Kembali Pakaiannya.

Kemudian memakai Pakaian pada Jungkook, sedangkan sang empu masih setia menutup matanya, dia lelah omong-omong setelah digempur habis-habisan.

Setelah semua pakaian melekat ditubuh Jungkook, Taehyung langsung menggendong Cantiknya ala Koala dan berjalan keluar Mansion.

Sesampainya diMobil, Taehyung sama sekali tidak menurunkan Jungkook dari Pangkuannya, maka dia menyetir dengan Posisi Memangku Cantiknya.

Ah, ternyata Taehyung tak membawa Jungkook ke Mansion Jeon ataupun ke Mansion Kim, dia membawanya ke Apartment miliknya.

Hei, yang benar saja kalau dia membawa Jungkook ke Mansion Jeon dia akan Dilempar Bom Atom oleh Appa Sehun.

Dan jika ke Mansion Kim, maka dia akan Menjadi Tae Guling oleh Eomma Baekhy.

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang