Halloha...
Uci Borahae ada dimana-mana 😁
Happy Kiyowo...
¤¤¤
"JEON JUNGKOOK" teriakan Luhan menggema seisi Mansion, sementara yang dipanggil masih bergumul dengan selimut.
"Sayaaangg, kenapa berteriak ini masih pagi"
"Anakmu Jeon Sehun, apakah dia Babi? Tidur lupa waktu" ucap Luhan
"Sayang, kenapa kau ini suka sekali mengatakan anakmu Babi?"
"Dia menyebalkan, Bangun tak ingat waktu, dia itu harus berangkat ke sekolah Sehun" cerocos Luhan dengan memijat pelipisnya.
Sehun pun pergi meningalkan Luhan, dia berjalan menuju kamar Anak SemataGoleknya.
Dor !! Dor !! Dor !!
"JEON JUNGKOOK, ANAK APPA YANG PALING TAMPAN DAN BOHAY SATU DUNIA, CEPAT BANGUN SAYANG INI SUDAH JAM DELAPAN PAGI" Teriak Sehun dengan memukul Pintu kamar Jungkook secara brutal.
Jungkook yang mendengar teriaka Sehun pun mulai membuka matanya, kemudian duduk dan mengucek matanya.
"Hoaamm...iya Appa Kookie yang paling Tampan satu Mansion, Kookie sudah bangun" teriak Jungkook, kemudian berjalan gontai menuju kamar mandi.
Setelah mendapat sahutan dari sang anak, Sehun pun kembali turun kebawah dan mendapati istrinya sedang memasak.
"Anakmu sudah bangun, Baby" ucap Sehun memeluk Luhan dari belakang, dan memberikan kecupan kecil pada tenguknya.
Luhan hanya diam, tapi tangannya sibuk mengolah bahan masakan yang akan dia masak. Sedangkan Sehun terus memperhatikan Istrinya itu, dengan sesekali menciumnya.
"Kamu kenapa belum berganti pakaian?" Tanya Luhan.
"Aku tidak akan ke Barak hari ini, aku ingin menghabiskan waktuku dengan istri Cantikku" ucapnya, Luhan pun dibuat merona olehnya.
"Kamu bisa aja" ucap Luhan mencubit gemas tangan Sehun yang melingkar apik diperutnya.
"Woyyy...inget Umur, udah tua juga masih aja Bucheen" ucap Jungkook yang baru datang dan sudah siap dengan seragamnya.
"Diihhh...sirik yah" goda Sehun, Jungkook pun mendengus kesal dan duduk dimeja makan.
"Eomma Kookie pinjam Mobil yah?"
"Sepedamu kemana?"
"Kan rusak ditabrak Tae Ahjussi" ucap Jungkook, kemudian melahap roti bakarnya.
"Boleh, tapi jangan ngebut"
"Iya" cuek Jungkook, kemudian melihat kearah Sehun yang masih memakai pakaian santai.
"Appa tidak ke Barak?"
"Tidak ada yang penting hari ini, Appa malas ke Barak dan ingin menghabiskan waktu dengan Eommamu" ucap Sehun.
"Oohhh...Awas kalo bikin Dedek Bayi, Kookie tidak mau punya adik" ancam Jungkook, Sehun hanya mengangkat bahunya acuh.
"Ya itu bagus, kamu tidak perlu Manja lagi pada kami" ucap Luhan, mendapat tatapan tajam dari Jungkook.
"Kalian itu tidak pantas memiliki anak lagi, kalian itu pantasnya mendapatkan Cucu. Suruhlah Hyungie Menikah, dia sudah hampir 30 tahun dan belum menikah"
"_Jadi Perjaka Tua nanti" celetuk Jungkook.
Tukk !!
"Sakit Eomma" ringis Jungkook kala kepalanya dilempar Sendok oleh Luhan.