Ada hidayah buat Up nih, Vote Juseyo💜
***
Sudah satu Minggu Menginap diMansion Kim, dia sama sekali tidak mendapat kabar dari Sehun dan Luhan. Jungkook tentu saja Kesal, meskipun mereka suka ribut, tapi Jungkook juga rindu terhadap kedua orangtuanya.
"Iihhh...Eomma kenapa sih, Nomor telponnya gak aktif terus" kesalnya, Taehyung yang melihat itu pun menghampiri kesayangannya.
"Kenapa sayang?" Tanyanya, kemudian duduk disamping Jungkook. "Marah-marah terus dari tadi, Eomma masih belum bisa di Telpon?"
Jungkook mengangguk sebagai jawaban, kemudian melempar Ponselnya. "Kookie kan Rindu, sudah satu Minggu mereka gak ada Kabar" lirihnya, jangan lupakan wajahnya yang ditutupi bantal.
"Katanya gak bakal Rindu, tapi apa sekarang, marah-marah karena Rindu" goda Taehyung,
Jungkook yang kesal pun memukul Taehyung brutal menggunakan bantal yang dia Pegang, Taehyung berusaha menahan pukulan Jungkook.
"Baby, sudah. Iya iya maaf!"
Jungkook pun menghentikan aktivitasnya, jangan lupakan Bibirnya yang masih mengerucut Lucu. Taehyung yang gemas pun mencuri kecupan dibibir mungil itu, membuat Jungkook menatapnya tajam.
"Eommaaaaaa...Kookie Rindu..hikseuu"
"Kita ke bawah yuk!" Ajak Taehyung.
"Ngapain?"
"Ikut saja!" Taehyung langsung menyeret tangan Jungkook, dan berjalan menuju lantai bawah.
Begitu sampai dilantai Bawah, Jungkook terkejut saat melihat kedua orangtuanya sudah berada disana.
"Yaaakkk...Astagaaaa, kalian tega sekali tidak memberi tahu Kookie kalau sudah Pulang" teriaknya, jangan lupakan sandal Rumah yang dia lempar pada Sehun.
Sehun dengan sigap menerima sendal yang dilempar Jungkook, "maaf sayang, karena kami ingin memberimu Kejutan" ucap Sehun
"Ohh...Astagaa, Kookie Terkamjagiya" ucapnya memegang Dada, jangan lupakan matanya yang membulat Lucu. "Ahjussi, panggil Dokter sekarang. Kookie mau pingsan karena terkejut" ucapnya, kemudian rebahan dilantai.
Taehyung dan yang lainnya yang melihat itu menggelengkan kepalanya, Sehun dan Luhan menepuk jidat mereka bersamaan melihat Kelakuan anak SemataGolek mereka.
"Ada satu lagi yang lebih membuatmu terkejut" ucap Luhan,
Jungkook langsung berdiri, kemudian menyipitkan matanya mengintimidasi Luhan. "Jangan bilang..."
Luhan mengangguk, Jungkook pun langsung menarik Surainya Kasar dengan wajah super melas.
"Astagaaa...jadi benar Kookie akan Punya Adik?" Tanyanya, Luhan mengangguk menyetujui.
"Andweeeeeeeeeeeeeee" teriak Jungkook, "Tuhaann, Kookie harus Ottoke" racaunya, kemudian menatap Luhan dan Sehun.
"Tapi kan kalian hanya seminggu di Maldives, kenapa hasilnya Cepat sekali? Jangan bilang Sperma Appa jenis Unggul?" Tanyanya.
"Astaga mulutnya" ucap Taehyung.
"Ya iya mulut, kan Mulut yang Ngomong!" Sinis Jungkook, "Eomma, Appa jawab? Apa kalian sering melakukannya juga dirumah?" Tanyanya
Luhan dan Sehun mengangguk bersamaan, dan tentu saja hal itu membuat Jungkook semakin Frustasi. Baekhyun dan Chanyeol yang melihat itu mengulum senyum, memang lain calon menantunya ini.
"Kenapa Baru sekarang Kookie punya adik, kalau Kookie punya anak siapa yang Mengurusnya!" Ucapnya.
"Anak?" Tanya Luhan.