19

5.3K 525 41
                                    

Enjoy with me Dear....

***

Ini adalah hari pertama Jungkook tinggal diMansion Kim, dan hari ini dia akan ikut Taehyung ke Perusahaan milik Namja Tampan itu.

Dia sudah sangat Cantik dengan penampilannya, memakai pakaian yang senada dengan Suit yang Taehyung pakai Hari ini.

"Ahjussi...liat Ponsel Kookie tidak?" Teriaknya.

Taehyung yang sedang diwalk in Closet pun menyembulkan kepalanya diPintu, "Aku tidak tau sayang, semalam kamu simpan dimana?"

"Kalau Kookie tau, Kookie tidak akan bertanya" rajuknya.

Taehyung pun menghela nafas pasrah, kemudian menyelesaikan kegiatannya didalam dan keluar sudah dalam keadaan rapi.

"Astagaaaa..." Teriak Taehyung, melihat bagaimana keadaan kamarnya yang seperti kapal Pecah. "Baby, Apa yang kamu lakukan! Kenapa kamarnya jadi berantakan seperti ini?"

"Kookie cari Ponsel Ahjussi, tapi gak ketemu" rengeknya.

"Sayang, tapi tidak harus membuat kamar Seperti Kapal Pecah. Astagaaa..."

"Iihh...

Jungkook pun keluar dari kamar dengan menghentakkan kakinya kesal, meninggalkan Taehyung yang sedang berkomat Kamit bah dukun baca mantra didalam kamar.

Setelah kepergian Jungkook, Taehyung kembali membereskan Bantal, selimut dan guling yang berserakan dilantai. Tepat saat dia melipat selimut, Ponsel Jungkook ketemu.

"Mana mungkin bisa ketemu, Kegulung selimut" gerutu Taehyung.

Dia pun memasukkan ponsel itu pada Saku Celananya, kemudian mengambil tas dan kunci mobilnya.

Sesampainya dilantai bawah, Jungkook sedang duduk diruang tamu dengan melipat tangannya didada dan bibir yang mengerucut seperti Bebek nungguing.

Taehyung menyerahkan ponsel Jungkook tepat didepan wajah Namja Cantik itu, Jungkook pun mendongkakkan menatap Taehyung dan langsung mengambil ponselnya.

"Sarapan dulu" ucap Taehyung.

Jungkook tak berbicara apapun, dia langsung berjalan terlebih dulu menuju ruang makan. Tidak lama kemudian datang Eomma dan Appa Kim, dan mereka pun menikmati Sarapan bersama dalam keheningan.

"Kookie, kamu akan ikut dengan Taehyung ke Perusahaan hari ini?"

"Iya Eomma, Kookie malas ke sekolah"

"Kenapa malas sayang? Nanti Appa dan Eommamu bisa marah"

"Eomma, lihatlah" ucapnya, membuka sedikit kerah bajunya. "Kissmark yang Ahjussi buat kemarin masih terlihat sekali bekasnya, Kookie tidak mau menjadi Minggu-mingguan teman-teman"

"Bulan-bulanan sayang!" Taehyung membenarkan Ucapan Jungkook barusan.

"Iya itu maksudnya..." Santainya, kemudian melanjutkan sarapannya.

Baekhyun dan Chanyeol hanya bisa menggelengkan kepala mereka, karena menghadapi sifat Sok Polos anak dari Sahabatnya itu akan membuat mereka pusing sendiri.

Setelah selesai sarapan, Taehyung dan Jungkook langsung berpamitan pada Eomma dan Appa Kim.

"Kookie berangkat ya Eomma, dan Kookie akan Membasmi Hama Yeoja yang mendekati Ahjussi" ucapnya Menggebu.

Baekhyun tak kuasa menahan gemasnya, dia pun langsung mencubit gemas kedua pipi Calon menantunya, membuat sang empu meringis.

"Iya sayang, baik-baik diPerusahaan ya. Eomma jadi sendirian diMansion"

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang