***
Sore ini Jungkook masih berada diApartement Jimin, dia sama sekali tidak menyalakan ponselnya karena masih kesal pada Taehyung.
"Kookie, kamu belum pulang?"
"Apa Nchim mengusir Kookie?"
"Astaga, aku hanya bertanya!"
"Kookie malas, lagipula kan Kookie menginap diMansion Ahjussi. Kookie tidur disini saja ya!"
"Nanti Tae-hyung marah kalau kamu gak pulang"
"Biarin, Kookie masih kesal!"
"Astagaa, Kau ini kenapa kekanakan sekali!"
"Dahlah Chim, Kookie mau Bobo dulu. Jam makan malam bangunin ya" ucapnya, kemudian mengambil selimut dan menutup tubuhnya.
Jimin menggelengkan kepalanya Melihat tingkah Sahabat Montoknya itu, kemudian mengambil ponselnya. Tiba-tiba Ponselnya berbunyi, ternyata Yoongi yang menelponnya.
"Ada apa Hyung?"
"Sayang, kamu dimana?"
"Nchim diApartement, kenapa?"
"Jungkook bersamamu?"
"Iya, dia sedang tidur"
"Ah baiklah, Taehyung akan menjemputnya, tapi jangan memberi tahu Jungkook"
"Siap Hyung, Hyungie kesini gak?"
"Aku akan kesana setelah pekerjaanku selesai, kalau begitu aku bekerja lagi. Baik-baik diApartement"
"Siap, semangat ya Hyungie"
Setelah itu, Jimin menonton televisi dan membiarkan Kelinci Bongsor itu tidur sendirian dikamarnya.
Tiba-tiba bel Apartemennya berbunyi, dan dia yakin kalau itu adalah Taehyung. Jimin pun berjalan membuka pintu Apartemennya, dan benar saja Taehyung yang bertamu.
"Tae-Hyung, Jemput Kookie kan?" Tanya Jimin, Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban. "Kookie sedang tidur dikamar, ayo masuk Hyung"
Taehyung pun mengikuti Jimin menuju kamar, dia melihat kelinci Bongsor kesayangannya sedang asik tertidur.
"Sudah lama?" Tanyanya pada Jimin.
"Lumayan Hyung, mau pulang sekarang?"
Taehyung mengangguk, kemudian menggendong Jungkook ala Bridal. "Boleh bawakan perlengkapan kemobil?" Tanyanya
Jimin pun memasukkan barang-barang Jungkook, dan mengikuti Taehyung menuju mobilnya. Sedangkan Jungkook, dia sama sekali tidak terusik dalam gendongan Taehyung.
Sesampainya dimobil, Taehyung mendudukkan Jungkook disamping kemudian, tak lupa memakai sitbelt agar Kelinci Kesayangannya tidak tersungkur. Sedangkan Jimin memasukkan tas Jungkook kebagian belakang.
"Terimakasih sudah mau memberitahuku"
"Sama-sama Hyung, dia masih kekanakan. Hyung yang sabar ya!" Ucap Jimin, Taehyung hanya mengangguk.
Dia pun pergi meninggalkan Jimin, menuju Mansionnya. Selama diperjalanan, Taehyung sesekali melihat kearah Jungkook, tapi sang empu masih asik tertidur.
Hingga tidak lama kemudian mereka sampai diMansion, saat hendak menggendong Jungkook, Kelinci Bongsor itu terbangun dan terkejut melihat wajah Taehyung tepat didepannya.
Plak !!
Dia reflek menampar wajah Taehyung, membuat sang empu menutup matanya karena terkejut.