3

7.8K 849 62
                                    

Jangan lupa pencet dulu bintangnya sebelum baca:)

¤¤¤

Taehyung hari akan keluar bersama kedua orangtuanya, entah kemana tujuan mereka.

"Eomma, sebenarnya kita akan kemana?" Tanyanya

"Kau ikut saja"

Taehyung berdecak, kemudian mengambil ponselnya.

...

Sedangkan disisi lain, Jungkook hendak pergi keluar tapi ditahan kedua orangtuanya.

"Eomma, Kookie mau keluar" rengeknya

"Tidak, malam ini akan ada tamu"

"Kenapa Kookie harus dirumah? Tamunya kan untuk apa dan Eomma bukan ketemu Kookie"

"Ini ada hubungannya denganmu"

"Iihhh" rengeknya

Kemudian pergi kekamar dengan menghentakkan kakinya, dengan bibir yang terus berkomat kamit bah dukun baca Mantra.

Blamm !!!

Jungkook membanting pintu kamar dengan keras, Luhan dan Sehun hanya menggelengkan kepalanya menghadapi anak SemataGolek mereka.

...

Taehyung dan kedua orangtuanya sudah sampai ditempat tujuan, Taehyung mengerutkan keningnya karena merasa tidak asing dengan Mansion ini.

"Kenapa kita kesini?"

"Kau masih ingat Mansion ini?"

Yang ditanya mengangguk, Baekhyun dan Chanyeol saling pandang kemudian tersenyum.

"Kita akan bertemu Uncle Sehun dan Aunty Lulu"

"Mereka sudah kembali?" Tanya Taehyung

Baekhyun dan Chanyeol mengangguk, mereka pun turun dan memencet bel Manson.

Ting Ting

Bel Mansion berbunyi.

"Mungkin itu mereka" ucap Luhan

Kemudian bangkit menuju pintu utama, saat pintu dibuka terpampanglah tiga Namja disana.

"Akhirnya kalian datang juga, ayo masuk"

Baekhyun dan Chanyeol mengangguk, sementara Taehyung hanya memasang wajah datar.

Mereka pun diduduk disofa ruang tengah, Luhan menuju dapur untuk mengambilkan minum, sementara Sehun menemani keluarga Kim itu.

"Ini Taehyung?" Tunjuk Sehun pada Taehyung

"Iya Uncle" ucap Taehyung membungkuk

"Semakin Tampan dan Gagah" ucap Sehun

Taehyung hanya mengangguk, dia tidak berbicara apapun. Dia mengedarkan pandangannya, dan terhenti pada Foto Keluarga milik keluarga Jeon.

"Bukankah dia anak yang sepeda nya aku tabrak" gumam Taehyung dalam hati

"Silahkan diminum" ucap Luhan

"Terimakasih Lu"

Luhan tersenyum dan mengangguk, kemudian duduk disamping Sehun.

"Anakmu mana? Aku rindu melihat wajah cantiknya" ucap Baekhyun

"Dia ada dikamar, sedang merajuk karena aku tidak membiarkannya pergi"

"Astaga, pasti menggemaskan sekali" pekik Baekhyun

"Ya begitulah, dia masih suka merengek"

"Aku jadi penasaran, terakhir kali aku bertemu dengannya saat dia berusia lima tahun"

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang