26

4.1K 453 19
                                    

~RANDOM JEON~

***

"EOMMAAAAAAAA...LIAT UNDERWEAR KOOKIE YANG WARNA PINK TIDAK!!!"

Teriakan itu menggema seisi Mansion, Luhan yang sedang memasak pun dibuat Terkejut. Dengan tergesa, Nyonya Jeon itu berjalan menuju kamar anaknya masih memakai Apron dan membawa Pisau Dapur.

"Ada apa Teriak-teriak, kebiasaan Sekali. Ini Mansion bukan Hutan!" Kesal Luhan dengan mengangkat Pisau Dapur yang dia Pegang.

"Appaaaaaa, Eomma mau membunuh Kookie" dia kembali berteriak, Luhan Reflek menutup kedua Telinganya.

"Astagaa, Jeon Jungkook, bisakah kau tidak Berteriak!"

"Eomma memarahi Kookie"

Namja Cantik itu pun pergi menuju tempat berganti pakaian, dan menutup pintunya dengan Kasar.

Luhan terus mengusap dadanya, dan menghela nafas Panjang.

"Untung Anak. Sayang, jangan Mencontoh Kakakmu yah, dia Memang sedikit Lain dari yang Lain" ucap Luhan mengusap perutnya, kemudian keluar dari Kamar Jungkook.

Sedangkan didalam walkincloset, Jungkook mengacak-ngacak tempat penyimpanan Underwear nya, karena underwear warna Pink yang dia Cari tidak ada disana.

"Iihh...Eomma simpan dimana sih, atau jangan-jangan Eomma yang memakainya" gerutunya.

Sungguh, kini tempat itu layaknya Kapal Pecah. Semua Underwear yang dia miliki keluar dari Tempatnya, dan berserakan dilantai.

Karena menyerah, dia pun akhirnya memilih Underwear berwarna Hitam. Setelah itu lanjut memakai Seragam Sekolahnya, tanpa membereskan kembali Underwear yang berserakan.

Setelah memantaskan dirinya diCermin, dia pun turun kebawah dan mendapati Sehun sedang menempeli Luhan yang sedang Memasak.

"Astagaaa...Mata Kookie" ucapnya berpura-pura menutup mata

"Halaahhh...Nonton Telanjang aja Pernah kamu!" Ucap Sehun, dan langsung mendapat sikutan dari Luhan.

"Memang begitu kenyataannya sayang, dia Bahkan mengoleksi beberapa DVD film Dewasa"

"Appa, Diam!" Kesal Jungkook

Luhan pun melepaskan pelukan Sehun, kemudian mendekat pada Jungkook dan...

"Aaawwwww...Yaaakkk Eommaaaaa" teriak Jungkook saat telinganya ditarik Oleh Luhan.

Sehun tak kuasa menahan tawanya, dia tertawa puas saat Jungkook terus berteriak karena Telinganya ditarik kuat Oleh Luhan.

"Eomma sudah berapa kali bilang padamu, jangan pernah Menonton Film Dewasa lagi. Ini Telinga Gunanya Apa, Hahh!"

"Untuk Mendengarkan Ceramah Bahasa Alien Eomma"

"Astagaa..."

Luhan Benar-benar Frustasi, dia Melepaskan Tarikannya pada Telinga Jungkook. Menyimpan Alat memasak yang dia Pegang sebelumnya dengan kasar, kemudian melepas Apronnya dan berjalan menuju kamar tanpa menyelesaikan pekerjaannya.

"Puas, Appa Puas!! Eomma jadi Marah kan sama Kookie" kesalnya.

Jungkook pun melempar Sehun menggunakan Sendok, dia pun pergi dengan perasaan kesal. Sehun sendiri menyusul Luhan kedalam Kamar, dan melihat sang istri sedang duduk diranjang dengan sebuah Majalah ditangannya.

"Sayang...

Luhan hanya menatap sekilas Sehun, membuat sang Suami merasa bersalah. Dia pun menghampiri istrinya dan duduk dihadapannya.

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang