42

3K 400 46
                                    

~RANDOM JEON~

¤¤¤

Huweekkk...Huweekk...Huweekkk...

Terdengar suara itu dari dalam kamar mandi seseorang, dia adalah Taehyung. Ya, sejak dia bangun, dia terus Mual entah apa sebabnya.

"Astaga, aku ini kenapa" gumamnya.

Taehyung berusaha berdiri, tapi tubuhnya sangat lemas dan kepalanya pusing.

"Uhh..."

Dia pun berpegangan pada Kloset, tapi Nahas tenaganya tidak ada, oleh sebab itu Taehyung pun terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Sedangkan diluar, lebih tepatnya diRuang makan. Chanyeol dan Baekhyun sedang Menunggu anak mereka untuk turun dan Sarapan Bersama.

"Sayang, coba kamu lihat Taehyung" ucap Chanyeol

"Baiklah"

Baekhyun pun berjalan menuju kamar Taehyung, begitu sampai didalam, Baekhyun tidak melihat itensitas Taehyung.

"Tae, apa kamu dikamar Mandi?" Teriaknya, tapi tidak ada Jawaban.

Tok Tok Tok

"Tae...Ini Eomma, apa kamu didalam"

Baekhyun terus mengetuk pintu dan berteriak memanggil nama Taehyung, tapi tidak ada jawaban dari sang anak.

Maka dengan hati-hati, Baekhyun membuka pintu yang ternyata tidak dikunci.

"Astagaa...Tae" teriaknya

"_Chanyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy....anak kita Mati, ah tidak Maksudnya Pingsan" teriaknya Memanggil Chanyeol.

Chanyeol yang sedang Meminum Kopi pun tersedak, kemudian menyusul Baekhyun ke kamar Taehyung.

"Chagy...Kamu dimana?"

"Kamar Jenazah, ah tidak...Dikamar Mandi, Taehyung Pingsan"

Chanyeol pun menghampiri Baekhyun dan melihat Taehyung sudah tidaksadarkan diri.

Keduanya pun bergotong Royong mengangkat tubuh Taehyung, dan merebahkannya dikasur.

Baekhyun mengambil Ponsel untuk Memberitahu Jungkook, dan Menelpon Dokter.

"Chany, kamu ke Perusahaan saja, biar Taehyung aku yang Jaga"

"Baiklah, aku ada Meeting sebentar Lagi"

"Iyah, Sandwichnya dibawa saja, jangan lupa dimakan"

Chanyeol mengangguk, kemudian mengecup singkat kening dan Bibir Baekhyun, dan keluar dari kamar Taehyung.

Sesampainya dilantai bawah, ternyata Ada Jungkook yang baru saja datang.

"Appa, dimana Ahjussi?"

"Dia dikamar bersama Eomma, kamu langsung ke kamar saja"

"Appa ke Perusahaan?"

Chanyeol mengangguk,

"_Baiklah, hati-hati Appa. Kalau begitu Kookie ke Kamar Ahjussi"

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang