~RANDOM JEON~
¤¤¤
Setelah mengantar Hyun-Ki kesekolah Barunya, Taehyung mengantar Jungkook menuju Gedung Kejaksaan karena Jungkook hari ini akan Memimpin Sidang.
"Dadd..."
"Iya sayang, ada apa, Hm"
"Apa tidak apa meninggalkan Hyun-Ki disekolah?"
"Sayang...Anak kita kan Mandiri, dia selalu ingin belajar apapun melakukan dengan sendiri"
"Iya juga sih, Tapi Dadd..."
"Mom, sudah Nee...Sekarang Momy Fokus ya"
Jungkook pun akhirnya mengangguk, tidak lama kemudian mereka sampai diGedung Kejaksaan.
"Semangat ya, awas jangan sampai salah ketuk Palu"
"Iyaa...Daddy juga yang semangat ya, Jangan Nakal atau Penis Daddy, Mommy Potong"
"Iya Sayang..."
"Jangan Iya-Iya Aja"
Taehyung yang gemas pun mencubit kedua pipi Jungkook, membuat sang empu merengut tidak suka.
"Sakit Eoh!" Kesalnya.
"Maaf Sayang...Bayi Besarku sangat Menggemaskan"
"Ya sudah, kalau begitu Kookie masuk dulu. Pay Pay Ahjussi" ucapnya mengecup singkat bibir Taehyung dan berlari masuk.
Taehyung yang mendengar kata "Ahjussi" hanya bisa menggelengkan kepalanya, terkadang Jungkook akan memanggilnya "Dadd" atau "Ahjussi".
Setelah dipastikan Jungkook masuk, Taehyung pun berangkat menuju Perusahaannya karena sudah banyak berkas yang harus dia periksa hari ini.
¤¤¤
Skip Sore,
Jungkook dan Hyun-ki sedang menonton televisi, sedangkan Taehyung masih asik berdiam diri dikamar. Sepertinya Namja Tampan itu sedang merajuk, pikir Jungkook.
Entah apa yang ada dipikiran Namja itu, tapi saat pulang dari Perusahaan, Taehyung mengajak Jungkook Naena, dan Jungkook menolaknya.
"Hyun-ki sayang...Boleh bantu Momy?"
"Boleh Momy, mau dibantu apa?"
"Lihat Daddy, dari tadi tidak keluar kamar. Takut main sendiri"
Hyun-Ki mengangguk, "Cebental ya Momy"
Hyun-ki pun melangkahkan Kaki Mungilnya menaiki Tangga dengan susah payah, sebenarnya ada Lift tapi karena Hyun-Ki masih kecil dan belum mengerti, maka dia memilih jalur Tangga.
Tidak lama kemudian Hyun-ki kembali, dan hanya sendiri, tidak bersama Taehyung.
"Mommy...Mommy...Mommy" pekiknya semangat
"Ada apa sayang? Kelihatannya senang sekali?" Tanya Jungkook.
"Ajuci nangic dikamal"
"Loh...Kenapa sayang?"