~RANDOM JEON~
¤¤¤
Malam ini, sesuai yang sudah direncanakan. Keluarga Kim akan membicarakan perihal anaknya yang sudah Membobol anak Keluarga Jeon, sehingga Masuk Angin dan Perutnya Kembung.
Taehyung sudah siap dengan pakaian Casualnya, sebenarnya dia Malas sekali, tapi Eomma Baekhy mengancam akan Membuatnya Menjadi Tae Guling jika tidak mau Ikut.
Kini mereka bertiga sudah berada dalam Mobil, Chanyeol yang mengemudi tentu saja. Sedangkan Taehyung, duduk dikursi belakang, dengan sesekali Menguap.
"Kau ini kenapa Tae?" Tanya Chanyeol yang melihat Taehyung melalui kaca depan.
"Entahlah Appa, Tae Malas sekali melakukan apapun. Hanya ingin tidur"
"Efek anakmu tentu saja, makanya jangan main Bobol anak orang aja"
"Nikmat Eomma"
"Astagaaahhh..."
Tidak lama kemudian, mereka sampai diMansion Jeon. Ketiganya langsung masuk setelah disambut oleh kepala Maid, dan juga Tuan Rumah saat sampai didalam.
"Silahkan Duduk"
"_Bi, Buatkan Minuman"
"Baik Nyonya"
Orangtua Kim dan Taehyung duduk diRuang Tamu, bersama Luhan dan Sehun.
"Kookie mana?" Tanya Baekhyun
"Dia Masih dikamar, biasalah Kayak anak gadis, Apa-apa serba Lama" ucap Luhan.
Baekhyun yang mendengar itu hanya terkekeh, tidak lama kemudian Jungkook turun dan sudah sangat Cantik.
"Ahjussi...Kookie Rindu" teriaknya, langsung duduk dipangkuan Taehyung dan Menciumi wajah Taehyung.
"Ehem..."
"Eheheheee...Maaf Eomma, Kookie terlampau rindu pada Ahjussi" ucap Jungkook, kemudian turun dari pangkuan Taehyung dan duduk diantara kedua orangtuanya.
"Baiklah, Kookie mengatakan ada hal penting yang ingin kalian bicarakan" Sehun membuka Pembicaraan.
"Em...Begini Hun-ah, sebenarnya Kami kesini ingin Membahas Acara Pernikahan Mereka Berdua"
"Boleh tentu saja, kapan pestanya akan diLaksanakan?" Tanya Sehun.
"Kalau bisa Secepatnya, soalnya..." Chanyeol melihat kearah Jungkook, "Kookie sedang Hamil"
"Hahh!!" Pekik Sehun dan Luhan bersamaan.
"Kookie Hamil, dan Usia Kandungannya sudah 2 bulan. Tidak baik terlalu lama Menunda, karena semakin lama perutnya akan semakin Membesar"
Sehun menatap tajam Jungkook, membuat sang empu menunduk takut.
"Hun-ah...Maafkan anak kami, kami tidak bisa Menahannya" ucap Chanyeol.
"Ini pasti bukan salah anakmu, tapi salah Kookie"
"_Astagaaahhh, ternyata Film yang sering kau Tonton, benar-benar kau Lakukan sebelum Menikah!!"