37

3.3K 389 16
                                    

~RANDOM JEON~

***

Pasangan TaeKook, dan YoonMin masih berada diMansion Hoseok, sedangkan Pasangan NamJin sudah pulang karena Seokjin tidak boleh terlalu Lelah.

Ketiga Dominan sedang Membahas soal Perusahaan, Pembahasan yang membosankan bagi Submasive mereka.

Maka dari itu, Jungkook dan Jimin pergi bersama Uci.

Mereka sedang berada di Bioskop Pribadi, yang ada diMansion Hoseok.

"Kalian mau menonton Film apa?" Tanya Uci

"Um...Nuna maunya Menonton Film apa?"

"Horor saja Bagaimana?"

"Nuna, tapi ini hampir tengah malam" protes Jimin.

"Chim, apa kamu takut?"

"T-tidak"

"Um...Drama Cinta Saja Bagaimana?"

"Baiklah, terserah Nuna"

Mereka pun akhirnya menonton Film Drama Percintaan, Jungkook dan Jimin begitu Fokus menonton Film.

Sedangkan Uci sibuk dengan Ponselnya, dia hanya ingin membahagiakan dia Submasive yang sejak tadi Misuh-misuh karena tidak suka dengan Pembahasan Dominan mereka.

"Yaaakkkkk..." Teriak Jungkook dan Jimin, membuat Uci terkejut.

"Heii, kalian kenapa?"

"Nuna, kenapa Filmnya ada adegan Telanjangnya?" Tanya Jungkook.

"Astaga, Maaf. Aku Lupa"

"Yaaahhh...Tapi tanggung kalau tidak ditonton, biarkan saja Nuna" ucap Jimin, disetujui oleh Jungkook.

"Baiklah, aku ijin ke Toilet Sebentar ya"

Jungkook dan Jimin mengangguk, Uci pun meninggalkan kedua Submasive itu.

Sesampainya diluar, ternyata ketiga Dominan itu menghampirinya.

"Sayang, dimana Jimin dan Jungkook?" Tanya Hoseok.

"Mereka di Bioskop, sedang menonton Film"

"Kamu mau kemana?"

"Ke Toilet Oppa"

"Baiklah, aku ikut denganmu. Tae, Yoongi Hyung, susul Anak Didik kalian" ucap Hoseok.

Taehyung dan Yoongi memutar matanya malas, tapi langsung menuju ruangan Bioskop yang sudah diberitahu Hoseok letaknya.

Begitu mereka Masuk, keduanya Membulatkan mata mereka saat melihat layar didepan.

Bagaimana tidak membulat, didepan sana sedang terjadi Adegan Tumbuk-Menumbuk.

"Astagaaaaaa..." Ucap Taehyung dan Yoongi bersamaan, mengalihkan Atensi Jungkook dan Jimin.

"Ahjussi/Hyung" ucap keduanya bersamaan.

"Jadi ini yang kalian Tonton!" Ucap Taehyung.

"Uci Nuna yang memutar Film ini"

"Kalian yang Minta?" Tanya Yoongi

"Enggak!" Tegas Jimin, "Uci Nuna yang merekomendasikannya, kita ikut saja"

"Aku tidak percaya, kalian harus mendapatkan Hukuman. Sekarang kita Pulang!" Final Taehyung.

Kemudian menarik tangan Jungkook, begitupun dengan Yoongi yang menarik tangan Jimin.

"Hoseok Hyung, kita pamit Pulang"

RANDOM JEON [V.K] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang