~RANDOM JEON~
¤¤¤
📞"Yaaaakkkk...Kim Taehyung, kau bawa kemana anak Orang, Hahh!!"
Teriak seseorang disebrang, setelah Taehyung mengangkat Panggilan Tersebut yang tak lain adalah Baekhyun.
📞Maksud Eomma siapa? Tae tidak membawa siapapun kecuali Kookie
📞Jadi Benar Kookie bersamamu dari Kemarin? Kau tau, Luhan dan Sehun sudah Seperti Orang Gila mencari anaknya kesana kemari, Menghubungi Ponselnya kalian tapi keduanya Mati. Kalian ini sebenarnya dimana, Kim Taehyuuuuuunggggggg!!!!!!
📞Di Apartment
📞Astagaaaaahhhhhh....Kenapa kau tidak Mengembalikan Kookie Ke Orangtuanya, apa kau Melakukan sesuatu padanya?
Baekhyun tak berhenti berteriak disebrang sana, Taehyung pun Reflek Menjauhkan Ponselnya, sedangkan Kelinci Bongsornya sedang Anteng Menonton Televisi dipangkuannya.
📞Tae tidak Melakukan Apapun, Kita hanya bermain sebentar Eomma
📞Sudahlah, Kau harus segera mengembalikan Kookie ke orangtuanya. Ingat!!! Kalian itu belum Menikah!
📞Iya, Tae ingat
📞Awas kalau kau masih belum Menyerahkan dia Keorangtuanya, Eomma Jadikan Kau Tae Guling!!!
Setelah mengatakan itu, Baekhyun mematikan Panggilannya. Taehyung pun menyimpan kembali Ponselnya, tak peduli dengan Ancaman Eommanya.
"Ahjussii...Kenapa Eomma Baekhy Marah-marah?"
"Mungkin Penyakit Gangguan Jiwanya Kambuh!" Santai Taehyung sambil mengambil Cemilan yang Jungkook Pegang.
"Eomma Baekhy Suka Gila Mendadak ya?"
"Iya, Kalau dia Marah Serem kayak Hantu Falaq"
"Berhijab Dong!"
Taehyung hanya menganggukkan kepalanya, begitupun dengan Jungkook.
Keduanya pun asik menonton televisi, hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan Sore Hari.
"Baby, sudah Sore. Lebih baik kita Pulang"
"Ah iya juga ya, Pasti sampai Rumah Kookie bakal terkena Siraman Rohani dari Eomma"
"Kenapa?"
"Yaaaa...Karena dari kemarin Kookie gak pulang, dan Kookie sengaja Mematikan Ponsel Kookie"
"Astagaaa..." desah Taehyung.
"Ahjussi jangan Mendesah terlalu Panjang, kita harus pulang"
"Memang apa Hubungannya?"
"Karena Kookie bisa Horny, Desahan Ahjussi itu Ibarat Undangan Orang Kawinan"
"Ahhh sudahlah, lebih baik kita Mandi"
"Ayoooo..." pekik Jungkook semangat.
Taehyung pun langsung menggendong Jungkook ala Koala kedalam kamar, mereka pun mandi Bersama tanpa Naena.