SALAM KALU

1K 22 12
                                    

Lampung, 28 Februari 2023

Assalamualaikum.

Selamat siang.

Hallo, everyone. Kembali lagi bersama Kalu di sini🙌🏻

Apa kabar? Semoga kalian baik.

Dari Indonesia bagian Barat mau menyampaikan jika cuaca hari ini cerah berawan. Bagaimana di sana? Semoga cuaca yang sering berubah-ubah tidak membuat aktivitas kalian terganggu, ya.

Sedikit info kalau Kalu udah ketiga kalinya mengubah alur cerita ini. Bahkan, mengganti judulnya sebanyak tiga kali juga. Hehe ... Semoga kalian nggak bosen, ya.

Oh, ya, cerita pertama Kalu terjun menulis di wattpad ini, diikutsertakan dalam Cakra Writing Marathon Batch 04 bersama C_mediapublisher lho.

Terima kasih untuk kesempatannya CMP. Semoga jadi penerbit yang amanah dan bertanggung jawab.

Mau bilang, kalau cerita ini bertemakan Problematika Cinta, tetapi jangan berharap lebih sama ceritanya, nanti menyakitkan, lho. Hm, Kalu ikut event bukan karena mau jadi Juara cuma kalo jadi Juara nggak papa. BONUS. Kalu ikut event mau menyelesaikan naskah ini, mohon dukungan, ya.

Semangat Kalu berikan untuk 62 peserta lainnya termasuk diri sendiri. Hehehe ... Harus dong semangat!

Semoga cerita ini bisa Kalu selesaikan sampai akhir, ya. Terima kasih untuk pembaca karya Kalu, love sekebon buat kalian di sana.

Terima kasih juga kepada Allah SWT. Masih dikasih kesempatan untuk berkarya.

Mulai hari ini Screlov akan terus menemani kalian, nih. See you next chapter lurrr ....

Love Kalu

NAZAR [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang