TERBUKANYA KASUS KEMATIAN

488 37 0
                                    

10.18 WIB

Media masa dikejutkan dengan berita penangkapan Vicky Aditya di kediamannya karena tersandung kasus pembunuhan berencana terhadap mendiang sepasang suami-istri pada dua tahun lalu.

Ternyata bukan hanya Vicky saja. Pengacara terkenal juga ditangkap, yaitu Arman Barata bersama rekan-rekan lainnya. Jay Kusuma Aji dan Cintia Putri juga ditangkap. Mereka tersandung kasus yang sama.

Berita itu cepat naik karena terkejut dengan berita awal tahun 2023. Padahal, semalam Vicky baru saja merayakan ulang tahunnya, tetapi siang harinya pria itu ditangkap.

Tentu saja saham perusahaan langsung turun drastis. Sedangkan itu, Jay bukan hanya ditangkap dengan kasus yang sama. Pria itu diberitakan telah korupsi uang perusahaan Raden's.

Keluarga dari belah pihak pun banyak yang terkejut dengan pemberitaan tersebut. Namun, dari semua berita yang mengejutkan itu, hanya satu orang yang merasa bahagia.

Ia kembali menekan tombol di ponselnya. Memperkeruh suasana adalah hobinya sekarang.

Dirinya akan menunjukkan sisi dendam selama ini yang sudah ia siapkan.

"Pukul rata sampai tiada sisa," gumamnya.

Berita pertama pun menaiki titik puncak. Komentar netizen mulai berdatangan.

"Selamat menikmati kasusnya, Tuan Jay."

@info_twiz

Penangkapan Jay Kusuma Aji mengejutkan banyak pihak. Baru saja putri tunggalnya terjerat skandal mesum di sekolah, hingga menjual diri sebagai model dewasa, kini Jay harus mendekam di jeruji besi karena video percakapan tentang perencanaan tewasnya pemilik perusahaan Adipati Grup dua tahun lalu. Apakah motif Jay dalam perencanaan peristiwa tersebut? Mungkinkah menggelapkan dana perusahan Raden's bagian rencananya?

"Selamat menikmati kejutannya, Tuan Arman," gumamnya.

@info_twiz

Pengacara kondang, Arman Barata terlibat kasus, yaitu menerima suap dari Jay Kusuma Aji untuk menutup kasus kematian CEO Adipati Grup dalam kecelakaan tunggal. Tidak hanya itu, beberapa menit lalu video panas serta senonoh sang putra bersama guru di sekolahnya juga muncul. Bersamaan dengan itu, fakta besar tentang video pengakuan Gama pernah menghamili putri Malik Grup, kini disaksikan lebih dari seribu orang.

"Mari berlanjut."

@info_twiz

Pengusaha Cini Bakery, Cintia Putri ditangkap karena menjadi dalang dalam kecelakaan tersebut. Kisah cintanya yang ditolak oleh Adipati membuat wanita itu menjadi dendam hingga menyusun rencana bersama para musuh Adipati Grup.

"Penutupan. Selamat menderita V'Aditya. Gue membenci keluarga lo."

@info_twiz

Sangat mengejutkan jika seorang V'Aditya adalah otak rencana keji tersebut. Kasus putrinya yang merupakan anak haram belum padam, kini V'Aditya juga harus menerima fakta besar jika putrinya terlibat berbuat senonoh bersama Dev Mahendra, putra Deraj Entertainment. Kini, V'Aditya terancam ditutup oleh pihak Aditya Grup. Jadi, apakah motif pembunuhan berencana tersebut?

NAZAR [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang