part 22 saling mengenal.

53.2K 1K 18
                                    

"Kamu semuda itu?"

"Aku masuk sekolah SD diusiaku belum mencapai 6 tahun, lalu aku lulus kuliah dalam 3,5 tahun saat usiaku 20tahun, kemudian aku bekerja diperusahaan"

"Dan kamu bersedia menikah denganku yang jauh lebih tua darimu"

"Aku tidak berfikir apapun tentang usia, aku hanya mencoba untuk lari dari masalahku dan tanpa kusadari aku terperangkap dalam masalah lainnya"

Ekspresi regan seketika berubah, dia merasa bersalah.

"Tapi aku memutuskan untuk melupakannya, bagaimana denganmu"

"Bayangan tentang dia, dan rasa marahku sudah memudar"

"Ingin bercerita?" Tanya fallen.

Regan bingung harus memulai darimana dan memutuskan untuk menceritakan bagian inti saja.

"Aku kesepian, aku mencoba menyewa seorang wanita, seperti biasa hanya hubungan satu malam. Namun tanoa sengaja aku bertemu kembali dengan wanita itu, di sebuah pusat perbelanjaan, aku menawarkan tumpangan untuk mengantarkannya pulang, semakin lama, tanpa aku sadari aku mulai memyukainya, aku sering menyewanya secara pribadi, dan mulai merasa tidak rela jika dia melayani pria lain, karena itu aku menyewanya setiap waktu, aku memberikan sejumlah uang yang cukup besar melebihi jumlah yang bisa dia dapatkan tanpa berfikir bahwa mungkin gadis itu sedang memanfaatkanku. Faktanya dia tidak pernah merasa puas, uang yang kuberikan tidak membuat dia puas, dia bahkan menjalin hubungan dengan om om untuk mendapatkan uang 2x lipat, dan yang paling menyebalkan rupanya dia memiliki seorang kekasih, seorang lelaki yang dia inginkan bahkan tanpa bayaran dia tinggal dengan lelaki itu setiap kali tidak bersamaku, malam itu aku datang secara tiba-tiba disebuah apartemen yabg kuberikan padanya, aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri dia bercinta dengan lelaki itu, aku marah, kami bertengkar hebat, dan yang paling memilukan, laura lebih memilih pria itu mereka pergi bersama meninggalkanku, tak lama aku menerima kabar mereka kecelakaan, aku merasa sedih dan marah karena merasa bahwa laura meninggal dengan terlalu mudah, sejak saat itu, semua wanita sama dimataku"

Fallen memegang tangan regan "apakah masih berfikiran sama?"

Regan menggeleng "kamu satu-satunya wanita yamg selalu menolak pemberianku, kamu bahkan tidak menggunakan kartu kredit yang kuberikan"

"Untuk apa, aku memiliki penghasilan sendiri"

"Jumlah gajimu tidak seberapa"

"Namun tidak ada yang kubutuhkan"

"Belanja, tas pakaian dan lainnya"

"Kamu sudah menyediakannya, dan itu sudah cukup banyak"

Sejak awal pernikahan regan memang membeli banyak pakaian untuk fallen, karena sesuai ucapannya, dia berkata bahwa fallen tidak perlu membawa apapun saat pindah kerumah mereka.

"Baju-baju itu, sinta memilihnya?"

Regan menggeleng "aku yang memilihnya"

"Kamu pasti memilih itu, dengan membayangkan laura yang memakainya"

"Ingin membeli pakaian baru?" Tanya regan

Fallen tersenyum "nanti saja"

"Kamu bisa memilih sesuai seleramu"

"Tentu"

Mereka kembali melihat lampu-lampu indah, semakin malam suasana semakin ramai, tubuh regan semakin kedinginan, saat berbicara asap tipis keluar disetiap hembusan nafasnya.

"Fallen, kamu pernah jatuh cinta?"

"Pernah, saat masih SMA"

"Aku ingin mendengar ceritanya"

"Saat SMA kelas 2, aku menjalin hubungan dengan kakak kelas"

"Lalu berakhir?"

"Mm berakhir di kelas 3 semester akhir cukup singkat hanya bertahan 1.5tahun"

"Kenapa berakhir"

"Kamu tau, aku.. sudah.. aku merasa kotor, dan tidak pantas, aku takut bagaimana jika dia tau, aku merasa jijik dan merasa bersalah, kita kembali bertemu tanpa sengaja saat aku kuliah semester 2 dia belum berubah, dia mendekatiku dan meyakinkanku untuk mencoba kembali, aku tertarik dan menjalani hubungan jarak jauh karena dia kukiah di luar negeri, kita bertemu setiap liburan, tapi lagi-lagi aku meninggalkannya saat aku semester 6, dengan alasan yang sama aku sangat frustasi karena ayahku dan tidak memiliki siapapun"

"Itu artinya hubungan kalian cukup lama, jika dari kelas 2 SMA hingga semester 6 berarti 4 tahun"

"Kan ada jarak putus"

"Sama saja, terakhir kali bertemu berapa tahun lalu?"

"3 tahun lalu"

"Cukup lama, kamu tidak mencarinya?"

"Untuk apa? Aku menyerah dengannya"

"Baguslah, kamu milikku sekarang"

"Benar" sambil tersenyum.

"Apakah ada kemungkinan bagimu untuk menyukaiku?'

"Tentu saja, kamu suamiku aku harus menyukaimu"

"Sebagai seorang lelaki, bukan hanya karena suamimu.."

Fallen tidak menjawab mungkin dia butuh waktu yang pasti regan tidak akan memaksa.




Part selanjutnya 21+ yang gak suka bisa di skip..

Bad CEO (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang