Klek
"Apanih peluk peluk Mommy?!" celetuk Jaemin tiba tiba masuk kekamar Jevan.
Bisa bisanya Jevan yang udah gede, bahkan badannya hampir menandingi Jaemin kini sedang memeluk Minju dengan manja membuat Jaemin berdecak sebal.
"Cih, ganggu aja" Jaemin mendengus sebal mendengar gumaman anaknya.
"Peluk peluk Mommy, siapa lu"
"Berisik amat, Mommy for share" sergahnya tak suka. Ia melirik kebelakang melihat Jaemin mendekat keranjangnya.
"Kasur Jevan ga muat ya kalo Daddy ikutan"
Lagi lagi Jaemin mendengus, ia langsung ikut berbaring disamping Jevan. Membuat anak itu berada tepat ditengah tengah Minju dan dirinya.
"Argh, sempit" keluh Jevan.
"Sini peluk Daddy aja!"
"Gamau! Bau!"
"Heh! Daddy baru mandi ini"
"Bau!" katanya semakin merapat memeluk Minju yang pasrah dengan suami dan anaknya.
"Jangan peluk Mommy terus sini gantian peluk Daddy"
"Gamau" Jevan menahan tangannya ditubuh Minju yang ditarik paksa oleh Jaemin supaya lepas.
"Arghh Mommy sakit"
"Ishh"
"Aww" Jaemin melepas tangannya dari lengan Jevan. Malah dia yang dicubit sama Minju.
"Mommy for share, berarti harusnya ditengah" kata Jaemin.
"Abang udah apal sama tabiat Daddy kalo Mommy ditengah" Jevan melirik ke belakang tak suka. Ia kembali merapatkan tubuhnya memeluk Minju membuat Jaemin menggeram kesal.
"Ih berisik banget, kalian aja deh tidur berdua. Mommy mau kebawah"
"Aaaa no!" teriak Jevan, ia menahan tubuh Minju yang hendak bangun.
Diam diam Jaemin tersenyum dibelakang Jevan. Ia masih tak percaya putra sulungnya sudah beranjak dewasa bahkan sebentar lagi lulus SMA.
Jevan melirik kebawah merasakan lengan Jaemin memeluk dirinya dan Minju. Sedikit tak terima karena berat tapi dirinya juga tak bisa untuk menahan senyum.
Their the best parents he has ever. Jevan akan bertaruh apapun buat kedua orangtuanya. Ga peduli sama umurnya sekarang, dia ngerasa seneng banget kalo diposisi kaya gini.
"How old are you,Mom?"
Minju sedikit berpikir, "35"
"Daddy?"
"43 years old this year" jawab Minju.
Jevan langsung membuka matanya, ia melirik Jaemin dibelakang membuat Jaemin terheran heran.
"Cih, jadi dulu Daddy pedofil? Ga heran keliatan dari tampangnya"
Jaemin menggeram kesal, "heh enak aja kalo ngomong"
"Wait!" Jevan mengendurkan pelukannya ditubuh Minju.
"I'm 18 years old, but you 35 right now?" Jevan mendongak menatap sang Mommy.
"Are u guys married by accident? Mommy hamil aku waktu umur 17?!" Pekiknya baru sadar.
Minju yang denger langsung gelagapan. Dia tatap suaminya yang sama terkejutnya.
"Iya, Mom? Jangan jangan aku anak hasil taun baruan?"
"Ih ngomong apa sih" sergah Minju, "tidur tidur" katanya memeluk Jevan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kala
PoetrySebuah kesalahpahaman dan arti keluarga dari sudut pandang Na Kala. "What's wrong with you, Kala?" "Kamu kenapa ga jujur soal Jevan sama aku? Keterlaluan!" "Daddy aku gamau dipenjara"