"Apaan nih Go? Lo utang penjelasan sama gue..."
Igo hanya memperlihatkan seringai nya.
"Apa sih...."
"Siniin bekalnya!"
Andre masih menatap Igo penuh tanda tanya. Menuntut penjelasan dari Igo.
Perlahan Igo tersenyum lebar melihat isi bekal makan siangnya.
Padahal tadi pagi Echa nggak nyiapin menu ini buat sarapan. Berarti dia bikin dua menu dong? Satu buat sarapan satunya khusus buat maksi gue... Duh...idaman emang istri gue...."Dih....lo mau makan siang sendirian? Lah gue gimana Go?"
"Pesen Go food kek apa gitu..." Igo tanpa menawari Andre langsung melahap bekalnya.
Enak....duh gue jadi pingin cepet-cepet ketemu Echa.
"Enak Go?" Andre hanya bisa menelan ludahnya kasar saat ia melihat Igo makan dengan lahap.
"Ck! Si bangsat! Ayo cerita! Siapa si Echa Echa ini?!"
"Oooooh.... jangan-jangan yang boncengan sama lo itu ya? Gue ngeliat lo ngebonceng cewek, kayaknya masih bocah. Itu?" Si Andre terus nyerocos membobardir Igo dengan serentet pertanyaan.
"Terus maksudnya kata-kata Echa belom bisa jadi istri yang baik tuh apaan Go?"
Igo nya hanya cengar-cengir terus melanjutkan acara makannya.
"Sumpah gue pengen nabok muka lo!" Andre mulai emosi karena Igo tak jua menggubris pertanyaannya.
"Berani lo?" lirik Igo tajam.
"Hehe... Ya kagak....."
"Ayo Go! Gue kepo nih!"
"Lo kayak anak cewek baru puber ya gue liat-liat...." Bukannya menjawab pertanyaan Andre, Igo malah ngeledek.
"Tai!" umpat Andre selanjutnya.
"Bini gue....." tiba-tiba aja Igo berkata seperti itu.
"Si Echa itu? Bini lo?"
"Lo serius?"
"Kok bisa?" Andre terus memborbardir Igo dengan pertanyaan.
"Ya bisa lah...gue nikahin dia."
"Bukan .... Kok lo bisa nikah? Lo udah normal sekarang?"
"Lagian ... Kayaknya sampe minggu kemaren lo masih belom normal deh Go...kok ini...malah nikah? Lo dijodohin?"
Igo menggelengkan kepalanya.
"Lo inget nggak? Dulu gue sering bilang, kalo gue sampe ketemu cewek yang gak bikin gue eneg, gue bakalan ewe tuh cewek, gue habisin pokoknya."
"Iya inget gue...terus? Tuh cewek si Echa ini?" tanya Andre menelisik.
"Iya. Lo inget waktu terakhir kali kita hangout, pas gue minta cewek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IGO
RomanceBukan buat anak kecil ⚠️ Pasti ada part dewasa nya ----------------------------------------------------------- "Kak please.....bantuin...aku bakal kasih apa aja yang kakak mau, please kak. Tolongin...." Echa makin ketakutan melihat golok yang begal...