20. Masih tentang Family

62.4K 1.8K 54
                                    

"Kenalin mbak. Aku Airin, adek bang Igo satu-satunya yang paling cakep paling sexy sedunia."

Liandra Airin Haryoto, anak perempuan keluarga Haryoto. Anak dari pasangan Bagas Aji Haryoto dan Ranti Laura Mauritz. Adik perempuan Igo sekaligus saudara kandung satu-satunya. Berbeda 10 tahun dengan Igo, kini berusia 16 tahun. Masih kelas X SMA.

"Kita belom sempet kenalan pas nikahannya mbak Echa sama Abang kan?"

"Mbak kok diem aja? Kaget ya keluarga aku kayak gini?"

"Udah biasa mah.....bang Igo emang sering adu mulut sama mama. Nggak ada yang mau kalah. Hahaha..."

"Btw, kita seumuran ya mbak?"

"Hu'um kayaknya sih gitu. Aku 17 tahun, kamu umur berapa?"

"16. Beda setahun doang. Tapi tetep harus aku panggil mbak, soalnya mbak Echa istrinya abang. Ntar marah dia kalo aku panggil nama mbak Echa langsung."

Echa senyum kecil.

"Abang emang suka marah-marah ya?" Echa lanjut tanya, sepertinya sudah nyaman sama adek iparnya ini.

"Uuh...parah sih. Parah banget!"

"Aku aja sering kena marah, apalagi kalo bandel."

"Eh, leher mbak Echa kenapa?"

"Ooh...nggak ini..." Echa gelagapan, karena tadi digosok sama mama Ranti, sekarang terlihat jelas kissmark yang segitu banyaknya di leher Echa.

"Abang ya yang bikin?"

"Hee..." Echa ketawa canggung.

"Emang monster tuh orang. Gila bikin cupang sebanyak ini. Sakit ya mbak?"

"Iya sih...tapi udah nggak papa kok."

"Kok mau sih mbak, nikah sama abang? Dia gila tau!"

Echa meringis, gila beneran kah? Emang iya sih, dari awal Igo emang kayak gak normal.

"Heh! Sembarangan lo kalo ngomong! Gak gue jajanin lo sebulan!" Tiba-tiba Igo datang memasuki kamar Airin.

"Ya udah biarin, tinggal minta sama papa juga."

"Abang bocorin ke papa kalo kamu..."

"Eh eh ... Nggak deh. Iya iya abangku sayang....abangku yang paling ganteng sedunia. Maaf yaaaa.... maafkan hamba pangeran!" Airin bertingkah konyol seakan-akan sedang menyembah Igo.

"Hahaha....." suara tawa Echa akhirnya pecah melihat tingkah Airin.

"Gue transfer lo dek, udah berhasil bikin Echa ketawa." bisik Igo pada Airin.

🌼

"Ini kamar gue dulu, sebelum gue punya rumah sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini kamar gue dulu, sebelum gue punya rumah sendiri."

Echa memperhatikan sekitarnya.

Kamar yang nuansanya dark banget. Tetap bersih walau   pemiliknya sudah tidak tinggal disini lagi.

IGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang