34. Sosmed

38.2K 1.4K 61
                                    

"Udah sembuh Cha?" Rasti yang melihat kedatangan Echa terlihat sangat antusias.

"Udah Rasti..."

"Sakit apa sih? Aku kaget loh pas tau kamu opname... Mau jenguk tapi suami kamu gak ngijinin."

Udah untung Rasti dikasih tau kalo Echa sakit. Mertua dan iparnya sama sekali gak dikasih tau sama si Igo. Parah tuh orang.

"Aku habis jatoh dari tangga. Untung cuma keseleo. Terus kena infeksi saluran kencing juga."

"Hah? Infeksi?"

"Iya... Kencingnya berdarah."

"Hah??! Kok bisa sampe gitu Cha?"

"Kayaknya sih gara-gara aku kurang minum air putih. Udah sembuh kok... Udah aman sekarang. Cuma sampe sekarang masih harus konsumsi obat, kata dokter biar bener-bener bisa sembuh total."

"Duh.... sehat-sehat ya Cha! Aku kesepian tau kalo kamu nggak masuk."

"Hm...paham, gak ada yang ngasih contekan ya?"

"Hahaha...tau aja!"

Sewaktu mereka berdua asik bercanda, beberapa anak kelas 11 memasuki kelas Echa.

"Eh...Dimas?"

"Kak, udah sembuh?" Dimas datang bersama beberapa anak Inferno.

"Loh, kok tau kalo aku habis sakit?"

"Iya rame kak di coffee shop." celetuk teman Dimas.

"Eh? Iya kah?"

"Iya, rame banget infonya ibu negara masuk rumah sakit, katanya kakak keguguran ya?" bisik Dimas.

Rasti yang masih bisa mendengar bisikan Dimas langsung ketawa ngakak.

"Eh! Sembarangan kamu Dim!" muka Echa langsung merah padam.

"Loh, nggak ya kak?"

"Ya nggak!"

"Hehehehe, tapi gosipnya gitu kak...maaf."

"Emang siapa yang bilang?"

"Bang Davin."

"Hah?! Ooh...mas mas gendeng ancene!"

"Hehehe, udah udah kak...pokoknya kita kesini mau kasih ini ke kakak. Diterima ya, walau cuma kayak gini kak." Dimas dan teman-temannya memberikan hampers berisi buah-buahan pada Echa.

"Wah.....makasih..."

"Ini kita patungan kak, hehehe..."

"Ya Allah...kalian baik banget sih..." walau pastinya mereka baik ke Echa karena Echa istri Igo.

"Kak, foto dong. Buat dokumentasi kalo hampersnya udah disampaikan." pinta salah satu teman Dimas yang lain.

"Oke, sama Rasti juga ya. Yuk Ras..."

Klik

"Mana mana liat..." kebiasaan cewek pasti liat hasil foto.

"Oke bagus. Kirim ke aku ya Dim." Echa mah sekali take pasti hasilnya bagus.

****

Malam ini sambil nunggu Igo pulang, Echa asik main Instagram. Kayaknya cukup lama Echa gak main Instagram.

Foto tadi di sekolah diupload sama Echa. Juga foto-foto beberapa waktu yang lalu waktu Echa nge-dance. Iseng buka galery lagi masih ada foto-foto lucunya sama Rasti.

Echa tuh gitu, tipe orang yang jarang upload Instagram. Sekalinya upload langsung banyak.

Hm...ada foto pas nikahan Echa dulu. Pasti adeknya nih yang fotoin. Tapi setelah itu nggak ada lagi foto-foto yang 'mengandung' Igo.

IGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang