"Stay with me"
🌷Happy Reading🌷
Haikal menuju ke kasir untuk membayar makanan mereka.
"Permisi, Mba, totalnya berapa?" Tanya Haikal seraya mengambil dompet di saku celananya.
"Totalnya dua ratus lima puluh ribu, Kak," jawab kasir itu tersenyum manis kearah Haikal. Di mata Oliv itu seperti senyuman tante-tante girang yang selalu menggoda anak muda saat melewati gang.
Setelah melakukan pembayaran, mereka berdua keluar dari restoran tersebut.
"Kita ke Ndalem dulu, yuk, sekalian singgah salat magrib juga."
"Iya," balas Oliv singkat.
Oliv kemudian mengambil ponsel di tas ranselnya. Baru saja ponselnya menyala, ia melihat begitu banyak notif yang berasal dari akun lambe turah sekolahnya, karena penasaran akhirnya ia membuka Instagram. Wajahnya terkejut tatkala melihat kata demi kata disana, dengan cepat perempuan itu kembali menetralkan tau wajahnya agar Haikal tak melihatnya.
Ck, sialan! Siapa, sih, yang pakai akun labe turah ini? Pengen gue gampar tuh orang. Batin Oliv.
***
***
Oliv mematikan ponselnya. Haikal melihat wajah Oliv yang merah padam, ia pun bertanya.
"Yang, mukanya kenapa merah dan di tekuk gitu? Apa kamu marah sama Aa, tapi aku
rasa aku gak ada salah ...."Oliv menatap jalanan, dengan wajah tertekuk lesu. "Gapapa, gak usah tanya-tanya dulu, Oliv lagi gak mood."
Haikal mengangguk-angguk mengerti, dari pada bertanya lebih lanjut lagi, lebih baik ia bungkam agar tak memancing emosi perempuan itu.
Tidak lama, mereka pun sampai. Haikal memarkir mobil tepat di depan halaman Ndalem. Ini kali pertamanya untuk Oliv datang ke rumah mertua. Tanpa menunggu perintah lagi, perempuan itu segera keluar tanpa menunggu Haikal yang sedang melepas sabuk pengamannya.
"Assalamualaikum warahmatullahi~" ucap Oliv setelah sampai di ambang pintu.
Haikal turut mengucapkan salam sebelum masuk, ia berdiri diambang pintu bersama Oliv. Umi Ana yang melihat menantunya datang segera berlari dan memeluk perempuan itu dengan erat, penuh kasih sayang. Abi Farhan tersenyum melihat Istrinya begitu senang dengan kedatangan menantunya.
"Masya Allah nak, kenapa gak bilang kalau mau datang, ih, biar Ummi bisa siapin makan malam sama kakak ipar kamu, Ainun."
Oliv Menyengir kuda,"Ehehe ... Itu Ummi, Oliv juga gak tau kalo Aa mau kesini dulu sebelum pulang," jawab Oliv.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG GUS IS MY HUSBAND [END]
FanfictionYoung Gus my husband! . 🎬 Dalam tahap REVISI! ___ Oliv Gadis mungil dan tomboy Di Jodohkan dengan Muh Haikal Seorang Gus muda yang mempunya Pipi Chubby Dan Tampan Bagi Oliv Mereka Di Jodohkan oleh orang tua mereka berdua . Ada satu cowok yang sanga...