Chapter 1: Ancaman Lima Besar

27.9K 1.1K 77
                                    

"Namaku, Dashifa Freya Aninditha!"
.
.
.
.
.




16 Januari 2019

Matanya cantik banget, aku suka liatnya
Suaranya juga lembut, mau kenalaann tapi rasanya kok malu, ya?

Mungkin lain kali aja, hehehe...
Lucu banget sihh, pengen aku gigit rasanya!!

...

15 Maret 2020

Keren banget!! Dia pinter banget, bisa dapet peringkat satu di kelasnya, wah wah aku agak minder, hehe

Tapi aku gak iri, sih
Justru dia jadi motivasi aku, hiyaaa semangat Freya!
Aku juga pasti bisa jadi kaya kamu.

...

24 Juli 2020

Sebel banget, banget, banget, bangett!!
Sumpah deh, aku rasanya ga terima kamu dideketin cowo-cowo..

Ish, gatau ah kenapa bisa cemburu gini ... padahal kita sama sama cewe, tapi ah gatau ahh, malesin.

Buat hari ini aku kesel sama kamu, titik pokoknya.

...

10 September 2021

Sebentar lagi kenaikan kelas, waktuku buat ngeliat kamu makin dikit dong.

Aku gatau kenapa sampai sekarang cuma bisa liatin kamu dari jauh, untuk sekedar nyapa kamu doang, aku masih gak berani..

Huh, cupu banget Freya!

Tapi, gimana ya ... kamu makin hari kok keliatan makin cantik? Aku jadi pusing liatin kamu setiap harinya.

...

26 November 2021

Aku sekarang udah ga satu sekolah sama kamu..
Kamu tau? Rasanya aku pengen nangis sejadi-jadinya gara-gara belum kenalan sama kamu.

Ya emang sih, aku tau nama kamu, bahkan nama panjang kamu ... tapi emangnya, kamu kenal sama aku?

Ah, sial sial sial, aku nyesel banget
Aku nangis waktu pulang ke rumah dari hari kelulusan, aku bener-bener udah gabisa ketemu sama kamu lagii..

Di waktu itu aku baru sadar, kalau selama ini aku ternyata cinta sama kamu.

Aku cinta sama kamu, Flora Nafisha.


Mata Freya menyipit sembari berdecih pelan merasa geli, ia kembali menutup buku diary yang semula dibacanya dengan perlahan. Menghela napas panjang sebelum akhirnya meletakkan buku tersebut di kotak yang digunakan untuk menyimpan buku-buku lama miliknya.

"Cih, najis banget cinta monyet begini ... ini beneran aku yang nulis?" gumam Freya pelan.

Dirinya mulai beranjak mengangkat kotak tersebut kemudian menyimpannya di atas lemari yang paling tinggi.

Sesaat setelahnya Freya tersentak kala mendengar suara denting notifikasi pesan dari handphone miliknya. Freya sesegera mungkin meraih benda tersebut dari meja lalu mengeceknya.

Strategi dan Ambisi (FreFlo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang