Nb: chapter ini berisi tentang alasan kenapa Seokjin pulang2 wajahnya lebam seperti di chapter sebelumnya
Sebelumnya klik bintang dulu ya
Happy reading"Hyung.. Apa kau tau jika ibunya Dojun itu tidak pernah menikah?" Tanya Jungkook pada Seokjin.
"Sowon tidak pernah menikah?" Sahut Seokjin yang diberi anggukan oleh Jungkook.
"Lihat ini!" Jungkook menyodorkan selembar kertas pada Seokjin. Kertas itu berisi identitas Dojun. "Di akte kelahirannya, hanya tertera nama Kim Sowon sebagai ibunya. Tidak ada nama ayahnya."
Seokjin pun mengambil kertas itu lalu membacanya. Ia melihat tanggal lahir Dojun disana.
12 April 2017
Seketika ingatan Seokjin kembali pada hari dimana ia bangun pagi dan mendapati Sowon terduduk di bawah ranjang yang ia tiduri.
Apa mungkin Dojun itu..
Batin Seokjin bergejolak. Ingin sekali ia mengelak, namun fakta yang ada seakan menampar dirinya. Wajah Dojun yang mirip dengan dirinya saat kecil. Serta Seokjin dan Dojun yang sama-sama alergi kentang.
Fakta tersebut membuat Seokjin tak bisa mengelak lagi.
"Kau mau kemana, Hyung?" Tanya Jungkook ketika melihat Seokjin meraih kunci mobil dan jasnya. Dan Jungkook berdecak sebal ketika Seokjin mengabaikannya.
***
"Jadi Kim Seokjin itu ayah kandung Dojun?" Pekik Yerim. Seketika Sowon langsung membungkam mulut Yerim. Takut kalau Dojun terbangun.
"Eonni.. Jangan keras-keras! Nanti Dojun bangun."
"Sowon.. Kau tidak berbohong, kan?" Tanya Yerim memastikan dan Sowon pun menggeleng.
"Tapi.. Kenapa.. Bagaimana bisa dia meninggalkanmu begitu saja? Maksudku dia itu.." Yerim pun sudah tak sanggup berkata-kata lagi.
"Dia tidak meninggalkanku." Sahut Sowon. "Aku memang tidak memberitahunya. Aku memberitahu bahwa malam itu tidak terjadi apa-apa. Padahal--"
Sowon tak sanggup melanjutkan ucapannya karena ia terisak menangis. Sontak Yerim langsung memeluk tubuh sepupunya itu.
Yerim membiarkan Sowon terisak di dalam pelukannya. Hingga akhirnya isakan Sowon terhenti dan pelukan mereka merenggang.
"Jadi, apa kau mau menceritakan secara rinci? Bagaimana bisa kau dan Seokjin itu--" Yerim sengaja menjeda ucapannya. "Dan hingga Dojun lahir?"
Sowon menghapus jejak air matanya yang ada di pipinya. Begini..
Flashback on
Enam tahun yang lalu
Sowon baru saja pulang dari tempat ia bekerja paruh waktu. Saat ia menunggu bis di sebuah halte, ponselnya berdering dan menampilkan nama Eunbi. Dengan segera Sowon pun menjawabnya.
"Halo."
"........"
"Kau ada dimana, Eunbi?"
"........"
"Baiklah, tunggu aku. Aku akan segera kesana."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The One You Should Love (END)
FanfictionAwalnya Kim Seokjin menolak dijodohkan dengan wanita pilihan ayahnya. Namun setelah tau siapa wanita yang akan dijodohkan dengannya, ia langsung menerimanya dengan antusias. Hampir setiap malam Kim Seokjin selalu berganti wanita. Tapi itu sebelum ia...