Hai.. aku up lagi..
Semoga puasa kalian lancar yaa..Sebelumnya jangan lupa klik bintangnya
Happy readingHalaman sebuah sekolah penuh dengan mobil milik orang tua murid yang terparkir rapi. Salah satu mobil yang terparkir disana ada mobil milik Kim Seokjin.
Pria berbahu lebar itu turun setelah memakirkan mobilnya disana kemudian diikuti seorang wanita yang juga turun dari mobilnya. Setelahnya Seokjin juga membukakan pintu belakang dan menurunkan Dojun.
Wajah bocah berumur lima tahun itu sangat berseri-seri karena pertemuan orang tua di sekolahnya kali ini dihadiri oleh ibunya dan juga Paman tampannya. Biasanya jika ada pertemuan seperti ini, yang akan datang menemani Dojun adalah Jung Hoseok dan Kim Yerim. Namun kali ini berbeda, yang datang adalah ayah dan ibu kandungnya meski ia belum tau jika memang Seokjin lah ayah kandungnya.
"Paman, ayo kita masuk!" Ucap Dojun sambil menarik tangan Seokjin.
"Dojun, pelan-pelan, sayang." Sahut Sowon. Hatinya menghangat ketika melihat pemandangan yang baru pertama kali ia lihat itu. Dojun ke sekolah bersama ayah kandungnya.
"Ayo, Paman. Aku akan memperkenalkan Paman pada teman-temanku." Pekik Dojun yang masih setia menarik tangan Seokjin.
Sesampainya mereka di kelas Dojun, dengan segera bocah itu memperkenalkan Seokjin pada teman-temannya. Seokjin pun juga menurut sambil melambaikan tangan pada setiap anak yang dihampiri Dojun dan dirinya. Sedangkan Sowon hanya memperhatikan keduanya di dekat pintu tanpa ingin mengganggu kebersamaan sepasang ayah dan anak itu.
Beberapa saat kemudian, acara dimulai dan diawali dengan perkenalan satu per satu orang tua setiap murid.
Dan kini tiba giliran Dojun yang memperkenalkan Seokjin dan ibunya. Saat Seokjin, Dojun, dan Sowon berdiri di depan kelas, banyak pasang mata yang mengagumi ketampanan seorang Kim Seokjin. Bahkan para ibu yang hadir disana tampak berdecak kagum.
Apa pria itu ayah Kim Dojun?
Aku baru kali ini melihat ayah Dojun.
Tampan sekali ayah Dojun.
Pantas saja Dojun tampan, ternyata ketampanannya menurun dari sang ayah.
Ibunya juga cantik.
Mereka bertiga sangat serasi.
Begitulah bisikan-bisikan dari orang tua murid yang hadir disana.
"Halo, teman-teman.." Sapa Dojun malu-malu sambil melambaikan tangan ke arah teman-temannya. "Perkenalkan, ini Eomma dan Paman--"
"Saya ayah Dojun, Kim Seokjin." Sahut Seokjin memotong ucapan Dojun. Sontak Sowon dan Dojun menatap ke arahnya. Terlebih Sowon yang tak percaya jika Seokjin akan memperkenalkan dirinya di hadapan teman-teman Dojun dan orang tua mereka sebagai ayah Dojun.
Dojun yang tak paham itu hanya tersenyum manis menanggapi Seokjin. Kemudian bocah itu menceritakan kegiatan kesehariannya di rumah pada orang-orang disana.
"Dojun.. Apa kau tidak pernah bermain dengan ayahmu?" Celetuk salah satu teman Dojun. Karena sejak tadi Dojun hanya menceritakan kesehariannya bersama ibu, bibi, dan paman Hoseoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The One You Should Love (END)
FanfictionAwalnya Kim Seokjin menolak dijodohkan dengan wanita pilihan ayahnya. Namun setelah tau siapa wanita yang akan dijodohkan dengannya, ia langsung menerimanya dengan antusias. Hampir setiap malam Kim Seokjin selalu berganti wanita. Tapi itu sebelum ia...