5. She's not easy

1.4K 138 35
                                    

Hai.. aku up lagi..
lagi mood up yg ini ya, yg sebelah nanti dulu 🤭
Semoga kalian gak bosen setiap hari dpt notif dariku..

chapter ini masih ngelanjutin yg sebelumnya di tahun 2016..
Jangan lupa klik bintangnya dulu..
thank you
Happy reading..

Kelas Jisoo sudah selesai untuk hari ini. Jennie sudah pulang lebih dulu karena ia ada urusan di rumah. Alhasil Jisoo hari ini harus pulang sendiri.

Saat Jisoo berjalan menuju ke gerbang, ada seorang pria menghalangi jalannya.

"Kau akan pulang?" Tanya pria itu. "Mau kuantar?"

"Terima kasih, Sunbae.. Aku akan pulang sendiri saja." Jawab Jisoo sambil membungkukkan badannya. Karena pria yang menghalangi jalannya adalah seniornya.

"Kulihat temanmu sudah pulang dari tadi." Sahut pria itu. "Daripada pulang sendiri, lebih baik pulang bersamaku."

"Sekali lagi terima kasih atas tawarannya, Sunbae. Aku akan pulang naik bis saja."

"Kim Jisoo.."

Ketika pria itu memanggil namanya, seketika Jisoo menghentikan langkahnya.

"Kau belum mendapatkan rekan untuk tugas kelompok dari Tuan Baek, bukan?" Tanya pria itu lagi. "Kebetulan aku juga belum memiliki kelompok."

Jisoo kemudian menoleh ke arah pria itu. "Maaf, Sunbae.. Aku sudah mendapatkannya."

"Siapa yang jadi teman kelompokmu?" Sahutnya lagi.

Tin.. Tin..

Suara klakson dari sebuah mobil sport bermerek Ferrari membuat Jisoo dan pria itu menoleh bersamaan ke arah mobil itu.

Kemudian kaca samping mobil itu terbuka dan menampilkan seorang pria dengan kacamata hitam. Terlihat sangat tampan.

"Oppa.. "

"Kau mau pulang?" Tanya pria itu dari dalam mobil mewahnya.

Jisoo mengangguk kemudian pria itu menggerakkan kepalanya ke samping seakan berkata 'ayo kuantar pulang'.

"Maaf, Sunbae.. Aku sudah dijemput."

Setelah membungkukkan badannya pada pria yang menghalangi jalannya tadi, Jisoo berlari menuju ke mobil mewah itu dan masuk ke dalamnya.

Pria tadi hanya menatap sinis pada mobil yang pemiliknya telah mencuri gadis incarannya itu.

"Bagaimana? Kau gagal lagi, Kim Seokjin?" Yoongi yang sejak tadi mengamati Seokjin dari kejauhan akhirnya menghampiri sahabatnya itu.

"Tidak ada kata gagal dalam kamus seorang Kim Seokjin."

Setelah mengucapkan itu, Seokjin pun berlalu meninggalkan Yoongi yang terkekeh menertawakan kegagalan pertama Seokjin dalam mendekati seorang wanita.

"Mulai besok aku akan membawa Aventador ku."

***

Hari ini Jisoo dan Jennie akan mengerjakan tugas kelompok dari Tuan Baek. Kemarin mereka dan dua senior mereka sudah sepakat untuk mengerjakan tugasnya di sebuah kafe.

Jisoo dan Jennie lebih dulu sampai di kafe itu. Sambil menunggu dua seniornya, mereka membahas apa saja yang perlu dikerjakan.

Beberapa saat kemudian, datang dua orang pria yang Jisoo dan Jennie tau persis siapa itu.

I'm The One You Should Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang