Alohaaa.... Pakabs? jujur gw agak kangen update lagi wkwk Heeee gw iseng doang sih, dan mau sedikit curcol?
Seperti yg pernah gw bilang ini tuh cerita yg udah lama ada di draf (dan endingnya udah fix sebenernya), yang gw re-touch sebab cerita awalnya 30 part dengan panjang setiap partnya 2k+ word (panjang, gw takut readers bosen) dan gw pendekin jadi 1k+ word per part, alhasil partnya makin banyak sampe nambah setengah dari cerita awal wkwk
dan gw tambahin Renjun (cerita awal gaada) sebagai pemanis buat hidup Jaemin yang solo? btw habedeee primadona dreamies, tetep cantik dan imut ya biar gw ga oleng ke lu wkwk canda (cukup trio lee aja bias gw, cape kalo harus bucinin banyak)
Sekalian gw jg pengen jawabin beberapa komentar.
Q: ini cerita markhyuck kan?
Iya, dengan echan yg jadi pusatnya di cerita ini. dari awal gw bikin ending tuh antara Haechan with/without Mark sesuai judul di poster WITH(out ditulis merah) YOU.
Q: nambahin ft. Nohyuck di judul?
karena emg dari awal gw dah liatin jeno punya rasa dari awal cerita dan endingnya Nohyuck, so gw tambahin aja biar org2 ga bertanya 'ini cerita Markhyuck kan?' wkwk jujur kapal gw tuh marknohyuck gaes, jadi maklumin ya kalo gw gabisa milih mark atau jeno buat echan. dan alasan gw jadiin Nohyuck tuh karena gw oleng di akhir wkwk dan karakter Mark disini emg gw tonjolin kek org brengksek bet, so echan deserve the best mungkin disini?
Q: ini mark ga dibikin nyesel mulu!
Gw mungkin terkesan bikin penyesalan Mark cuma gitu doang, karena sekali lagi echan yg jadi fokus gw di cerita ini. dan ada alasan lain yg bikin gw buat karakter Mark seperti itu? hehe karena sebenernya masih menjadi draf dan blom bisa gw spill maybe? makanya dicukupkan begitu di sepanjang cerita sampe epilog.
Then.. di epilog gw dah terlanjur bilang gw bikin 3 ending, kenapa kok ribet amat? Gw cuma berusaha senengin readers kesayangan (terdeteksi gw seorang people pleaser ya :) tapi ga tau sih gw emg bikin kalian seneng atau kecewa ama alur cerita yg gw buat hahahah)
End 1: Echan without Mark - Part 43 (sesuai ending cerita awal sebelum gw re-touch, karena di cerita awal pun Mark keliatan brengsek? jadi gw bikin sad ending)
End 2: Echan without Mark, move to Jeno -Part 44 + epilog (ending dadakan tapi terencana.. *gimana tuh katanya dadakan tapi udah direncanain ekwk gasii karena gw lemah aja dengan karakter Jeno disini wkwk)
End 3: masih rahasia. Tungguin sequelnya ye gaes :) (tapi kalo gamau juga gapapa, biar menjadi konsumsi pribadi dan menjadi draf sahajaaaa)
Sekian (maklum ya gw aslinya emg banyak bacot), izin menghilang lagi.
Ihnrarnhi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITHout YOU - Markhyuck ft. Nohyuck✔️
Romance"Pergi Mark, jangan ganggu gue lagi. Kalo lo cuma mau nyakitin perasaan gue aja" -Haechan "Donghyuck? Nggak lah, ga sudi gue, kalaupun di dunia ini perempuan udah musnah dan tinggal dia satu-satunya orang di dunia ini, gue ga bakalan mau sama dia...