Roh Kembar

362 15 1
                                    

Yun Ran membuka tangan kirinya dengan susah payah dan berusaha mengeluarkan sesuatu.

Betapa terkejutnya Danyang ketika melihat bahwa itu adalah hewan buas laut yang sangat terkenal paus iblis laut dalam.

"Roh kembar!!!" Danyang,hu tian di dan Yun Yeyue berseru hampir bersamaan.

"Cukup,tarik kembali keduanya", Danyang masih merasa shock sesaat dan mulai menganggukkan kepalanya entah apa yang ada dipikiran nya.

"Sekarang mari kita uji kekuatan jiwamu,jika itu adalah 0 maka percuma roh kembar,tidak ada gunanya" Danyang mengeluarkan bola kristal biru dari alat penuntun jiwanya dan mengarahkannya kepada Yun Ran.

"Letakkan tangan mu pada bola ini",sedikit ragu-ragu Yun Ran meletakkan tangan nya di atas bola kristal jiwa itu.

Pemandangan yang luar biasa terjadi,bola kristal itu bercahaya cukup terang,sampai sampai hi tian di berdiri dari tempat duduknya secara spontan,hi tian di adalah master roh,meskipun kerajaan Xing Luo tidak terlalu peduli pada master roh tapi jika itu roh kembar bagiamana pun pasti kaisar tidak bisa memalingkan muka,karena dalam sejarah hanya ada dua orang yang memiliki roh kembar,satunya adalah orang yang mati karena kesalah kultivasi sedangkan yang satunya lagi adalah bibi dong, ya!! Paus Aula roh yang terkenal karena kekuatan nya.
Jadi bagaimana dia tidak antusias terhadap roh kembar??.

"Kekuatan roh penuh,ini adalah kekuatan roh penuh" Danyang hampir berteriak ketika mengatakan nya.

Yeyue yang menyaksikan dari bawah sudah meneteskan air mata diwajah tuanya,bagaimana dia tidak terharu karena puluhan tahun tidak ada master roh yang terlahir dari desanya,bahkan yang baru saja terlahir dengan roh penuh adalah cucunya,itu adalah cucunya yang memiliki roh kembar dan kekuatan roh penuh level 10.

"Ehemmm"Danyang terbatuk sengaja.

"Setelah nanti pengujian ini selesai pada kalian semua,kalian boleh memutuskan untuk pergi ke akademi manapun untuk belajar tentang master roh dan kultivasi juga semua tentang dunia master roh,tapi aula roh kami akan sangat menghargai jika ada diantara kalian yang memiliki kekuatan roh untuk belajar diakademi aula roh dengan dukungan dan fasilitas memadai,bahkan bukan tidak mungkin untuk belajar dibawah para tetua aula roh".

Hitian di juga tak mau kalah" kekaisaran juga menyambut dengan hal yang sama".

Kedua orang itu saling pandang seolah ada kebencian Dimata mereka masing-masing,tapi tak ada yang bisa dilakukan karena itu adalah hak mutlak anak-anak itu sendiri untuk memilihnya.

Yun Ran telah turun dari altar menuju neneknya yang sudah tidak sabar untuk memeluknya.

Danyang memandang anak-anak yang hadir dan matanya menyipit seolah memandang sesuatu yang rumit,"selanjutnya"kata Danyang datar.

Kali ini masih anak perempuan,dengan gaya rambut lurus dan terlihat sangat riang seolah hasil baik segera diperolehnya dari hasil pengujian roh ini.

"Tuan penguji namaku Ye Xishui"

"Oh kau begitu baik,sekarang aku akan mulai"

Tak lama kemudian sesuatu yang tampak merah pijar keluar dari tangan Xishui membentuk setangkai bunga berwarna merah cerah,"Ini..."danyang tampak kaget namun sedikit kekaguman nampak diwajahnya,"itu teratai api surgawi" hi tian di berbicara kepada danyang,Danyang hanya membalas dengan anggukan Pelan padanya.

4 jam hampir berlalu menyisakan seorang anak laki-laki yang tampak kusam dipakaianya karena bermain tanah dipagi hari.

Dari keseluruh anak yang diuji hanya 4 Anak yang memenuhi kriteria yang menyenangkan sebagai mester roh yang layak.

Tibalah yang terakhir,dia sudah menaiki altar dan Danyang pun memulai nya.

Sebuah kapak yang diselimuti petir melayang dari tangan kanannya membuat suara percikan listrik yang berdesis.

Secara tak sadar ia juga mengangkat tangan kirinya karena ada sesuatu yang hendak keluar, dan benar saja!!! Itu adalah Singa iblis Malam.

"Dewa benar benar telah baik pada desa ini" gumam Yeyue dalam hati,Sehari telah ada dua roh kembar,ini benar-benar keajaiban.

Seberkas cahaya bersinar "level penuh!!!" Danyang bahkan berkata dengan semangat ketika melihat bola kristal menyala.

Saling pandang terjadi lagi antara hi tian di dan Danyang bahkan kali ini bisa dikatakan bentuk provokasi satu sama lain.

"Baik lah semua telah selesai dengan 5 hasil memuaskan diantarnya bahkan 2 sangat luar biasa,sekarang tinggal keputusan kalian berlima,selebihnya bisa keluar dulu,ini bagian yang hanya bisa didengarkan oleh yang berhak"

Mendengar perkataan Danyang semua anak yang hadir selain 5 orang yang ditunjuk perlahan keluar dari aula balai utama,diantara mereka sebagian ada yang memiliki roh pelindung yang unik bahkan langka,tapi nasip berkata bahwa mereka harus lahir tanpa kekuatan roh,sisanya hanya roh sampah yang bahkan tidak memiliki kekuatan jiwa,meskipun kecewa mereka tetap keluar karena tak mungkin bagi mereka untuk berada disana.

"Maksudku yang bisa tinggal hanya 5 orang yang terpilih,sisanya harus keluar" Danyang mengatakan ini karena nenek Yeyue masih berdiri disana.

"Nenek?!!" Yun Ran memegangi tangan neneknya seolah tak mau membiarkan neneknya pergi.

Nenek Yeyue menatap danyang lalu berkata " tuan master,soal keputusan anak ini saya tidak bisa membiarkan mereka untuk memberikan keputusan sekarang,hal ini dikarenakan tidak satupun dari orang tua mereka ada disini,jadi sebaiknya iziinkan mereka pulang terlebih dahulu untuk menegosiasikan".

Danyang mengernyitkan dahinya dan tangan kanannya mengepal didepan mulutnya,tapi tatapan nya menunjukkan keengganan yang dalam.

"Baiklah,kalau begitu aku tidak bisa memaksa,tapi aku akan memberikan surat merekomendasikan mereka untuk belajar di akademi manapun,tapi jika pilihna itu adalah Aula roh,temui aku di kota Gengxin,dalam 4 hari aku masih akan disana,jadi aku bisa langsung mendaftarkan kalian ke akademi aula roh"

"Bajingan iniiiiii!!!" Seru hu tian di dalam hatinya. Segera ia pun ikut memberikan argumen nya mewakili kerajaan Xing Luo."akademi Xing Luo dan seluruh akademi yang ada di kerajaan xingluo juga dapat menjadi tempat yang belajar yang baik,jika berkenan temui aku di kota Gengxin,aku adalah kepala wakil keamanan di kota itu,tidak sulit untuk menemukan ku"

Hu tian di dan Lin Dan Yang seolah tak rela jika salah satu dari mereka saja terlepas kepada pihak lain mengingat betapa berpotensinya ke 5 anak ini.

Bagaimana tidak?? Dua diantaranya adalah roh kembar dan tiga lain nya adalah roh berkualitas dengan level 7 kekuatan roh dan 2 orang level 8.

Tentunya tak ada yang mau melepaskan mutiara yang berada didepan mata,namun siapapun tidak boleh mengintimidasi satu sama lain demi menjaga hubungan kekaisaran Xing Luo dan Aula roh Pelindung.

Support mu menginspirasi ku !!!!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang