37.Musuh Dan Tujuan

10 0 0
                                    

Perjalanan menuju aula roh tentu saja sangat jauh,bagi judul doulou tentu tidak akan memakan waktu banyak jika mereka menggunakan kemampuan terbang mereka,tapi kali ini zhao hui dan Yan fei membawa dua orang remaja tentu saja tidak bisa mengambil rute terbang sebagai alternatif,jadi mereka menyewa kereta kuda tumpangan dari kota gengxin menuju kota xingluo lebih dulu baru melanjutkan keaula roh nanti.

Didalam kereta fu zhi duduk dengan zhao hui disampingnya sedangkan xishui dan yan fei diseberang mereka.

Ditengah perjalanan Fu zhi mencoba menggali informasi terkait misi dan tujuan sebenarnya,selama ini dia bertanya mengapa desa yun san tidak mengambil tindakan padahal dengan 9 orang judul doulou sudah pasti punya cukup kekuatan bahkan limit doulou mungkin kesusahan,ini tentu mengganggu pikirannya.

Tanpa rasa takut lagi dia mulai bertanya pada Zhao hui yang sudah dinobatkan sebagai guru privatnya yang baru.

"Guru Zhao,ada yang ingin kutanyakan pada anda" ucap fu zhi memecah keheningan.

"Apa itu?" Jawab doulou Medusa dengan mata yang masih tertutup.

"Ini soal rencana besar desa kita" sambung fu zhi.

Mendengar itu bukan hanya zhao hui yang membuka matanya,yan fei dihadapan mereka juga mengalihkan pandangannya pada fu zhi seketika.

"Kenapa dengan kekuatan sebesar 9 judul doulou kita belum mengambil tindakan apapun sekarang,apa lagi yang ditunggu?" Tanya fu zhi penasaran.

Zhao hui dan yan fei saling menatap tapi Zhao hui yang menjawab pertanyaan itu,"apa kau tahu seperti apa kekuatan penuh 2 kerajaan besar?,apa kau tahu ada berapa judul doulou yang ada disekitar mereka? Yang terparah adalah apa kau tahu seperti apa kekuatan aula roh dengan seorang limit doulou? Bahkan kudengar paus bibi dong sekarang sudah hampir mencapai puncak doulou juga,jadi apa menurutmu menyerang mereka sekarang dengan kekuatan 9 super douluo akan berhasil?" Tanyanya balik pada fu zhi.

Mendengar itu fu zhi dan xishui diam tanpa bahasa,mereka tidak tahu apapun tentang dunia luar saat ini.

"Kurasa tidak ada gunanya lagi menutupi dari kalian lagi,lambat laun kalian juga akan tahu sendiri juga nanti,tapi akan kugambarkan situasi nya dulu agar kau tidak menanyakan hal yang sama lain kali" jelas Zhao hui sedikit cuek.

"Ada 3 sekte besar dan beberapa sekte kecil sebagai penopang kekaisaran tian dou saat ini,bahkan ada beberapa judul doulou dan super douluo diantara mereka,kekaisaran Xingluo punya armada perang yang sangat banyak sekalipun master roh mereka tidak sebanyak dikerajaan tian dou bukan berarti pasukan mereka mudah ditaklukkan,sedangkan aula roh punya puluhan judul doulou,yang paling sulit untuk diprediksi adalah balai penatua aula roh itu sendiri,dari informasi yang kita dapat sejauh ini ada setidaknya 8 orang super douluo dan seorang limit doulou yang sudah kita tahu bersama adalah Qian Dao Liu,jadi apa arti 9 super doulou kita? Dari 9 super douluo yang kita punya bahkan senior xiao long tidak punya kemampuan bertempur,yang terparah jika kita melakukan kontak dengan salah satu dari 3 fraksi ini adalah tentang keselamatan semua orang yang ada didesa,maka dari itu kita perlu kekuatan yang lebih kuat lagi baru bertindak,setidaknya sampai kalian jauh lebih kuat" tambah zhao hui.

Mendengar itu secara meraba-raba fu zhi dan xishui mulai mengerti apa kekuatan yang menjadi musuh mereka.

"Lalu seperti apa tujuan kita setelah mereka berhasil dikalahkan nanti?" Tanya fu zhi lagi,ini tentu adalah puncak dari tujuan sebenarnya.

"Menjadikan master roh dan manusia biasa hidup bersama dimana master roh ada untuk melindungi manusia bukan untuk berperang lagi,semua kekuatan dibagi merata dan yang terpenting tidak akan ada lagi sistem kerajaan yang memimpin sesuai keinginan mereka,yang akan kita cipatakan adalah sebuah tatanan dimana suara terbanyak adalah keharusan untuk dipatuhi semua orang,tidak akan ada peperangan untuk berebut kekuasaan,yang ada hanya keinginan untuk terus menciptakan kemajuan bersama,ini disebut sistem federasi dimana segala sesuatu diputuskan bersama" saat menjelaskan itu zhao hui menunjukkan tekad yang kuat.

Setelah mendengarkan itu tentu saja fu zhi dan xishui mengerti apa arti perjuangan mereka saat ini, penindasan yang mereka dengar beberapa kali terhadap penduduk desa tentu saja karena pertikaian orang-orang berkepentingan sehingga mereka menjadi korban karena tidak ada kesetaraan,yang kuat bisa mendominasi dan mengintimidasi yang lemah tanpa pikir panjang jika itu adalah sesuatu yang menguntungkan.

Disepanjang perjalanan zhao hui dan yan fei bergantian menerangkan maksud dan rencana mereka kepada fu zhi dan Xishui agar mereka lebih mengerti maksud yang selama ini diperjuangkan.

Hari hampir malam,mereka telah tiba dirumah makan milik yan fei untuk beristirahat,besok pagi baru meneruskan ke kota aula roh.

Fu zhi dan xishui dibawa kesebuah ruangan dibawah tanah oleh yan fei dan Zhao hui,ini pertama kali yan fei menunjukkan tempat ini pada mereka,didalamnya terdapat banyak senjata dan perlengkapan perang dari berbagai jenis dan bentuk,tentu saja mereka berdua menunjukkan kekaguman setelah melihat ini.

"Tempat seperti ini ada dalam setiap markas kita di setiap kota,ini disiapkan untuk berjaga-jaga apabila terjadi perubahan pada rencana dan apabila diharuskan untuk menyerang kita sudah punya perlengkapan" ucap yan fei.

"Apa master roh setingkat guru masih memerlukan sanjata ini?" Tanya xishui,hal itu karena senjata ini mungkin tidak akan terlalu berguna bagi judul doulou.

Yan fei menggelengkan kepalanya dan berkata " ini bukan untuk kita,tapi untuk tentara kita".

"Tentara?apa kita punya tentara?" Tanya xishui makin penasaran.

"Apa menurutmu desa kita bisa sesepi itu setelah 3 generasi berlalu? Orang dari desa kita ada dimana-mana,dikota xingluo saja ada sekitar 400 orang yang sudah berbaur dengan masyarakat setempat dengan berbagai profesi berbeda,tapi apabila diperlukan mereka akan suka rela menjadi prajurit dadakan untuk berperang,inilah sebagian kekuatan desa yang terselubung dari desa,ini semua digerakkan oleh kami disetiap tempat,bahkan kusir tadi adalah salah satunya,sebagian ada yang menyusup sebagai prajurit dan sebagian bahkan bekerja dalam istana untuk menggali informasi" jawab yan fei menjawab pertanyaan xishui.

Fu zhi mengerti bahwa semua ini telah diatur dengan sangat rapi dan hati-hati oleh guru mereka,bahkan hal sekecil ini sampai menjadi perhatian tentu saja karena kekuatan tempur mereka bahkan belum cukup tentunya,fu zhi bahkan merasa sedikit naif dengan pertanyaan tadi setelah mengetahui semua ini.

"Tidak perlu berpikir terlalu jauh,sekarang fokuslah pada turnamen elite kontinental antar akademi ini dulu setelah itu baru pikirkan yang lain" suara zhao hui datang dari belakang mereka sedang duduk dan menyantap beberpa makanan yang sudah terhidang.

"Ayo makan dulu,kalian pasti lelah dan laparkan" ajak yan fei mendatangi Zhao hui yang sudah makan lebih dulu.

Fu zhi dan xishui makan dengan lahap dan tidak bertanya apa-apa lagi.

Setelah makan fu zhi membuka percakapan lagi,"guru Zhao,aku tidak ingin membuang waktu,kami hanya punya 14 hari lagi sebelum turnamen dimulai,jadi aku ingin memulai latihan ku" ucap fu zhi yang kemudian didukung oleh xishui.

"Soal kemampuan tambahan,apa yang ingin kau pelajari?" Tanya Zhao hui dengan tangan saling menggenggam menopang dagunya diatas meja makan.

"Rahasia elemen gelap!!" Jawab fu zhi.

"Apa ada masalah dengan elemen gelap mu?" Tanyanya lagi,"sedikit merasa tertekan dengan elemen cahaya Yun ran beberapa kali ketika pelepasan rohnya,apakah itu penindasan guru?" Tanya fu zhi ragu.

Support Bro !!!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang