Tujuan Dimasa Depan

63 7 0
                                    

" Sekarang kalian sudah paham kan, jadi metode terbaik agar cincin roh kalian meningkat pesat dari master roh biasa adalah dengan mengendurkan terobosan level kalian tapi disisi lain meningkatkan kekuatan fisik,roh dan mental kalian" tambah guru Wu.

"Guru Wu,soal cincin merah tadi apa itu adalah..??" Guang Bing tampak mencoba menebak sesuatu yang ada dalam fikiran nya.

"Itu adalah keberadaan dari Monster roh 100.000 tahun" guru menjawab tanpa ekspresi.

Guru Meng Qin menambahkan "dimasa depan kalian juga akan memiliki cincin merah darah ini jika ketahanan fisik dan mental kalian sudah cukup".

"Guru Qin, bagaimana kami tahu bahwa fisik dan mental kami sudah cukup untuk menyerap cincin roh kuat dimasa depan?" Tanya Mei Er.

"Itulah keberadaan kami disini salah satunya untuk mengetahui apakah kalian sudah cukup kuat atau belum untuk menyerap,jika dirasa sudah cukup tapi level masih belum menerobos maka cara kultivasi cukup dengan metode kultivasi agar cepat menerobos saja" jawab Meng Qin santai.

"Guru, sepertinya segala sesuatu tentang cincin roh kami dimasa depan sudah direncanakan dengan baik oleh kalian kan?" Tian Fu Zhi bertanya dengan sedikit curiga.

" Kau memang intelijen" kata Meng Qin kagum pada Tian Fu Zhi.

"Jika tidak ada kendala dalam perkembangan kalian kedepannya maka seharusnya kalian bisa lebih kuat dari kami, terus terang kami berencana melengkapi kalian dengan 1 kuning 1 ungu selebihnya hitam dan tiga atau empat yang terakhir adalah merah,dengan kata lain 3 atau empat cincin roh 100.000 tahun akan menjadi pondasi kalian dimasa depan".

Pada titik ini Guang Bing yang sangat antusias sudah mengepalkan tinjunya  seakan sudah siap untuk melakukan apapun demi menjadi seperti harapan ke dua guru itu.

"Tapi sebelum itu,semua orang harus mencapai level 60,jika kalian cukup kuat maka seharusnya bisa menyerap cincin roh 100.000 tahun di dering ke enam" Meng Qin memberi semangat.

"Ok,diantara kalian ada yang belum mencapai level 10 kan, sekarang ikut aku ke sebuah tempat,Fu Zhi dan Yun Ran bisa terus berlatih dengan guru Qin" kata guru Wu kepada 3 murid lain nya dan mulai berjalan melewati tempat demi tempat yang berliku dengan lorong yang cukup rumit,setiap lorong memiliki dekorasi yang unik mungkin agar lebih mudah diingat ketika melewatinya.

Mereka berhenti disebuah pintu dengan hiasan besi perak yang memiliki gambar dikedua pintu itu,dari gambarnya tampak seperti sebuah tangkai  padi menyilang seolah tempat penyimpanan perbekalan.

Guru Wu lalu mendorong pintu tersebut dengan beberapa mantra yang dibacakannya dengan suara yang sangat tipis, bahkan ke 3 murid ini tidak mendengar dengan jelas apa yang disebutkan nya.

"Draakkk" pintu itu terbuka mulai menampakkan isi didalamnya.

Pertama kali yang terlintas adalah sebuah tempat dengan penuh rerumputan hijau dengan diameter hanya sekitar 20 meter saja.

Semua mata murid bukan memperhatikan apa yang ada didepan mereka tapi menengadah keatas. Apa yang membuat mereka tampak takjub adalah atap ditempat tersebut adalah es yang diatasnya terdapat air yang berisikan beberapa makhluk jiwa laut dengan kultivasi sekitar 10 sampai 80 tahun.

Yang terlebih membingung kan mereka adalah tempat ini bahkan memiliki penerangan langsung dari arah atap diatas. Berbeda dengan terowongan tempat mereka berjalan sebalumnya yang hanya memiliki penerangan dari beberapa batu giok yang menyala disepanjang jalan.

Ditempat itu terdapat banyak rerumputan yang indah dan Bahkan tidak pernah terlihat ditempat lain oleh para murid itu.

"Guru Wu,tempat ini??..." Tanya Guang Bing serius.

"Tempat ini adalah salah satu tempat penyimpanan harta Karun kita,tempat yang kalian masuki sekarang kami menyebutnya 'taman herbal surga' yang dibuat oleh master Yun San,bahkan seluruh tempat ini dahulunya ditemukan oleh master roh pertama Yang bermigrasi dari berbagai daerah yang diketuai oleh master roh Yun San,dulunya tempat ini adalah tempat yang digenangi air laut,tapi beberapa master roh berhasil menahan air laut dan master roh es berhasil memadatkan es yang ada diatas menjadi es absolute yang tidak terkikis oleh air dan api biasa. Jadi makhluk roh laut itu hidup dilaut luas diatas kita sekarang. Itu semua mereka lakukan untuk menjadikan tempat ini seperti sekarang karena waktu itu mereka menemukan benih rerumputan herbal untuk ditanam dan dikembangkan" guru Wu menjelaskan latar belakang tempat tersebut.

"Sekarang kalian akan kuberi sebuah herbal yang cocok berdasarkan basis kultivasi dan roh pelindung kalian".

"Semua herbal disini memiliki fungsinya sendiri,dan tidak akan berguna jika diserap oleh orang yang salah".

"Jadi apakah kalian ingin menyerap salah satu herbal ini?"

"Ya guru" semua murid sepakat.

"Pertama adalah Guang Bing, roh mu adalah Phoenix Es, maka yang paling cocok untuk mu adalah rumput Es misterius oktagonal disana" sambil menunjuk kearah sebuah rumput. Itu adalah tanaman putih di atasnya dengan bunga putih besar, segi delapan, benang sari di tengahnya berkelap-kelip seperti kristal es, tanpa mengeluarkan aroma apa pun.

"Tapi guru,apakah aku mampu menyerapnya sepertinya itu terlalu kuat untuk kuserap" Guang Bing tampak tak percaya diri.

"Aku tidak menyuruh mu untuk menyerap yang besar,tapi yang kecil disudut itu".

Benar saja,tidak hanya satu rumput Es misterius oktagonal yang ada ditempat itu, yang paling besar adalah sebuah rumput Es dengan kultivasi sekitar 40.000 tahun,tentu saja usia kultivasi dan usia asli berbeda,sedangkan yang lain juga berukuran dan ditingkat dibawah rumput yang paling besar itu,bahkan ada yang masih sangat kecil. Tempat ini tidak hanya memiliki 1 rerumputan dari satu jenis .

Faktanya tumbuhan lain juga demikian. Tidak satupun dari berbagai jenis disini memiliki jumlah yang sedikit dari masing-masing jenisnya.

Padahal bukan lah hal yang mudah dalam berkultivasi untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi bagi Monster roh tumbuhan yang terbilang rentan dan lemah terhadap bahaya.

Tapi keberadaan yang begitu banyak ditempat ini membuat semua itu tampak seperti tidak memiliki rintangan sama sekali dalam berkultivasi,itu semua pasti memiliki sebuah pendukung yang sangat kuat dan langka yang belum diungkapkan oleh guru Wu.

"Guru,apakah rumput roh itu akan menyerang ku jika aku berusaha memetiknya dan menyerapnya". Tanya Guang bing.

"Tentu saja, maka dari itu yang berumur 500 tahun setidaknya itu tidak akan bermasalah untukmu,cepat ambil dan serap"

Dengan perlahan Guang Bing mendatangi tempat rumput Es 500 tahun itu dan perlahan mulai berusaha memetiknya.

Benar saja,serangan perlawanan dari rumput Es 500 tahun itu membuat Guang Bing agak kesulitan,tapi setelah ia mengeluarkan roh pelindungnya,rumput roh itu seolah tidak melawan sama sekali,dan Guang Bing pun berhasil memetiknya dan membawanya kehadapan guru Wu.

"Bagus,Sekarang seraplah,aku ingin tahu bisa meningkat seperti apa".

Guang bing pun duduk bersila dan perlahan mulai memakan rumput Es itu dan menyerapnya.

!!!!
Maaf lambat update,banyak tugas.
Semoga semangat membacanya.

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang