"kemajuan kultivasimu sangat bagus,kurasa memperkuat atribut es mu mungkin adalah yang paling kau butuhkan,jadi menurutku rumput itu seharusnya cocok untuk mu" tunjuk Guang wu pada sebuah rumput untuk Guang Bing.
"Tanaman itu bernama teratai cinnabar" tambah Guang wu.
Teratai Cinnabar memiliki permukaan tan dan penampang merah kuning, daun tunggal berseling phyllotaxy, tangkai ramping dan melengkung, daun berbentuk bulat telur, ujungnya mengarah ke satu titik, dari daun bertunas hijau kekuningan dan bunga-bunga kecil berbintik ungu, dengan berkelok-kelok garis-garis, sangat aneh.
Sifat Cinnabar Lotus cenderung ke arah yin dingin, rasa dinginnya sangat ampuh dalam menundukkan panas kering. Ini juga sejenis bahan medis yang berharga, dengan keefektifan yang mengejutkan saat merawat racun jenis api.
2 jam berlalu dengan sempurna ketika semua orang telah menyerap herbal yang menunjang potensi mereka terselesaikan.
"Ini adalah kali terakhir kalian menyerap tumbuhan berharga ini,selebihnya sekarang tergantung pada usaha kalian sendiri" ucap Guang WU pada murid-muridnya.
11 bulan telah berlalu dengan cepat,semua orang telah mencapai level 40 kecuali Hao Chen yang masih berjuang keras di level 39.
Sebenarnya Tian Fu Zhi telah menembus level 7 bulan yang lalu tapi memutuskan untuk berburu bersama temannya.
"Sekarang kita akan kembali berburu,dalam 1 bulan kalian akan mengikuti kompetisi antar akademi dikerjaan Xing luo,tepatnya mewakili sebuah akademi,informasi tentang akademi ini akan dijelaskan setelah perburuan ini selesai" tegas meng Qin kembali mengingatkan murid untuk kompetisi elite itu.
"Hao Chen akan ikut juga dalam perburuan,jika beruntung mungkin akan menerobos,namun jika tidak maka dia akan tetap mengikuti kompetisi dengan level itu" tambahnya untuk menyemangati Hao Chen.
Hao Chen yang merasa sangat buruk diantara mereka hanya menghembuskan nafas tak berdaya dan terlihat lesu.
Meng Qin menambahkan "akan ada seorang lagi yang akan bergabung dengan kalian,dia akan bertemu dengan kalian di akademi nanti"...
"Apa dia juga lebih berbakat dari ku guru?" Hao Chen tampak merasa tersisihkan ketika mendengar akan ada temannya yang lain.
"Saat ini dia sama sepertimu level 39,sekarang fokus pada perburuan dulu,jadi sekarang kita akan ke hutan stardou" tambah meng Qin.
Sore hari 9 orang berangkat menuju hutan star dou yang diperkirakan akan sampai dalam waktu 3 hari,kali ini tanpa perhentian.
Dipinggiran hutan stardou mereka beristirahat,meng Qin memutuskan untuk melanjutkan perburuan esok hari karena malam hari sangat berbahaya.
*Malam hari dekat api unggun.
"Besok kalian akan berburu bersama tanpa bantuan kami !!" Meng Qin memberikan instruksi.
Semua murid tampak bingung dengan perkataan meng Qin karena 3 cincin roh mereka semua selalu ditangkap oleh meng qin atau Guang WU bergantian,ditambah ini adalah hutan stardou yang sangat berbahaya,tak jarang ada master roh yang tidak kembali karena dihabisi oleh monster roh yang ganas.
"Guru apa itu tidak berbahaya?" Xishui tampak enggan dengan perkataan meng qin.
"Kalau tidak seperti itu kalian tidak akan merasakan sensasi pertempuran sebenarnya,kalian akan mengahadapi lawan yang kuat dimasa depan,bahkan ini juga bagian dari latihan kalian untuk menyesuaikan diri dalam pertarungan" timpla meng Qin.
"Yaaaaaa,,,akhirnya aku bisa merasakan pertarungan sebenarnya".. ucap Guang Bing yang terlihat bersemangat,karena selama ini ia hanya berlatih tanding dengan rekannya tanpa ada niat membunuh maupun kekhawatiran akan terbunuh.
"Guru Qin,apa guru akan mengawasi kami?" Sifat logis Fu Zhi selalu dikedapannya dalam segala hal,terlebih ia mengkhawatirkan xiao jin.
"Kami hanya akan turun tangan jika ada kemungkinan kalian akan mati" jawab Guang WU dengan tatapan dingin.
Ini pertama kalinya bagi mereka memburu cincin roh sendiri,tentu saja tanggapan mereka beragam soal itu,tapi yang paling mencolok adalah mereka harus mencari cincin roh 10.000 tahun didering keempat karena rekomendasi meng Qin,bisa dibayangkan bagaimana menghadapi monster roh 10.000 tahun,inilah yang dikhawatirkan Tian Fu Zhi.
"Sekarang kalian boleh buat rencana untuk besok,semakin baik strategi kalian maka akan semakin besar kemungkinan melumpuhkan lawan,terlebih itu bisa digunakan juga dalam kompetisi, besok kami akan mengawal kalian hingga bagian dalam"....tambah guang wu.
*Keesokan harinya dibagian dalam hutan stardou.
Xu meng qin dan Guang wu mengawasi dari atas pohon besar,dibawah mereka para murid berjalan menelusuri tempat itu untuk menemukan cincin roh.
Didepan,Tian Fu Zhi berjalan dengan status roh pelingdung aktif,dikanan belakangnya diikuti Yun ran dan dikiri belakangnya adalah Mei er,dibelakang Fu Zhi adalah xiao jin yang diapit oleh Guang Bing dan xishui dikanan kirinya,sementara paling belakang adalah Hao Chen Untuk berjaga-jaga jika ada serangan dari arah belakang secara tiba-tiba.
"Dari formasinya terlihat mereka fokus untuk melindungi xiao jin,jika dipikir lagi jika roh keduanya yang diperkuat lebih dulu mungkin akan lebih menguntungkan dalam posisi ini"...Guang wu menilai formasi mereka saat ini.
"Kemampuan menyembuhkannya bukan hal yang bisa dianggap remeh,terlebih lagi penyembuhannya bisa dikatakan yang terbaik yang pernah kulihat,ini berbeda dengan dukungan pada umunya,lebih tepatnya dia mengembalikan keadaan seperti semula,bukan terlihat seperti menyembuhkan" tanggapan meng Qin untuk pernyataan istrinya.
"Sepertinya ada yang sedang menilai putriku" suara samar datang dari arah belakang mereka berdua.
Perlahan 3 master roh berpakaian hitam mendekati mereka.
Itu adalah yan fei,xiao li, dan Zhao Hui,mereka memutuskan untuk melihat perkembangan mereka juga.
"Kakak,bagaimana situasi disekitar?" Tanya xiao li.
"Ada sekitar 20 lebih monster roh 10,000 tahun disekitar sini,aku sengaja membawa mereka kesini agar lebih bisa melihat perkembangan mereka" jawab meng qin santai.
"Sepertinya akan segera dimulai" suara Zhao Hui menyela pembicaraan mereka.
*Dibawah
Sebuah hembusan angin yang sangat kuat menghantam mereka dari arah depan.
Fu Zhi yang merasakan kedatangan serangan itu langsung menggunakan teknik pertamanya tubuh raja dan teknik keduanya haus darah,teknik keduanya ia peroleh dari kera merah darah berusia 9900 tahun,kemampuannya adalah meningkatkan serangan dan pertahanan sebanyak 50%.
Dalam kondisi itu dia menahan hembusan angin yang datang dari arah depan.
Perlahan sesosok mendekat dari arah kegelapan dibawah pohon.
Itu adalah seekor hewan bersayap yang melayang sekitar 2 meter diatas tanah,sekilas itu terlihat seperti kelelawar yang ganas.
" Kera iblis bersayap !!!,mereka dapat lawan yang buruk" seru Zhao Hui meledek mereka.
Kera iblis bersayap merupakan hewan buas yang beratribut angin,kemampuan utamanya adalah penggunaan atribut angin yang sangat baik,diantaranya adalah meriam angin seperti yang baru dilesatkannya beberapa saat yang lalu.
Maaf baru bisa lanjut!!!
Skripsi menyiksa ku wkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Monster Jiwa
AksiTerus menerus mencari Monster Jiwa terkuat. Jalan cerita baik itu tempat,waktu atau kejadian bisa saja tidak sesuai dengan jalan cerita asli yaitu soul land 1. Karya asli adalah milik tang Jia Shan Shao.