34.9 Super Douluo

23 1 0
                                    

Fu Zhi ragu-ragu mendorong pintu untuk masuk,tapi pintu itu terbuka sendiri tanpa disentuh oleh Fu Zhi.

Didalam terlihat teman-temannya yang sedang duduk dimeja yang sangat besar,tapi ada beberapa orang diseberang mereka,sebagian telah dikenal oleh Fu Zhi seperti mengqin,guang wu,zhao hui,xu lin dan yan fei,akan tetapi ada empat orang lain yang duduk bersama para guru yang berseberangan dengan para murid.

"Kenapa lama sekali" suara mengqin menyadarkan penglihatan Fu Zhi.

"Maaf guru" sahut Tian Fu Zhi berjalan memasuki ruangan itu,itu adalah ruangan bawah tanah tempat segala hal diputuskan.

Fu Zhi duduk dikursi terakhir berseberangan dengan salah seorang yang belum ia kenal sama sekali,tatapan orang ini cukup membuatnya tidak nyaman.

Menyadari semua orang telah berkumpul tentunya ada hal yang sangat penting untuk segera diputuskan,Fu Zhi menebak bahwa ini mungkin berkaitan dengan para guru yang akan menjadi mentor mereka untuk perorangan.

Mengqin mengawali pertemuan itu dengan batuk yang disengaja agar semua fokus perhatian teralihkan padanya.

"Seperti yang kukatakan pada malam kemarin bahwa kalian akan berada dibawah arahan guru baru untuk masing-masing perorangan maka tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkenalkan kalian pada guru baru kalian masing-masing,mungkin 5 diantara kami telah bertemu dengan kalian sebelumnya,4 orang yang lain adalah rekan seperjuangan kami saat masih seperti kalian,tapi yang jelas masing-masing dari kami adalah super douluo" mengqin mulai menjelaskan maksud pertemuan ini.

"Biarkan kuperkenalkan secara jelas tentang kualifikasi kami pada kalian,pertama kalian sudah mengenal ku,roh pelindungku adalah Putri laut dengan keahlian kontrol dari atribut air dan mental,saat ini aku berada dilevel 96,istriku guang wu dilevel 95 dan kalian sudah tahu tentangnya,setelahnya adalah zhao hui doulou ular Medusa level 95 sistem kontrol atribut gelap,saat ini doulou Medusa bertugas mengawasi aula roh sebagai pedagang senjata,kemudian xu lin doulou harimau emas level 95 sistem serangan atribut cahaya yang bertugas dikerajaan Tian dou,disampingnya yan fei doulou Dewi api sistem kontrol elemen api di kota Xing luo,berikutnya adalah yun zhi doulou tombak matahari level 95 sistem serangan atribut cahaya bertugas sebagai perisai desa" pada titik ini yun ran merasakan persamaan dengan orang yang baru saja diperkenalkan mengqin itu terlebih dia juga perempuan,tapi dia tak berkata apa-apa.

"Disebelahnya xiao long doulou siput giok sistem support level 95 atribut penyembuhan juga bertugas didesa" xiao jin sedikit bersemangat ketika melihat ada superdoulou dari unit penyembuh,itu karena kultivasi mereka terbilang sulit mencapai tingkat doulou.

"Lalu yang berikutnya adalah Qing luo pan douluo busur Guntur sistem serangan kekuatan dan gesit atribut petir level 97,saat ini bertugas sebagai penjaga desa,yang terakhir adalah dong Chuan Kong douluo penyu air sistem pertahanan atribut air level 96 bertugas untuk keamanan desa" urai mengqin memperkenalkan dengan gelar dan capaian serta tugas mereka.

Para murid hanya diam sambil melihati 4 orang terakhir karena mereka belum pernah bertemu.

"Sekarang aku akan menyebutkan masing-masing guru kalian,dan mulai besok kalian akan dilatih secara terpisah ditempat berbeda tentunya dengan cara yang berbeda berdasarkan kemampuan kalian" ucap mengqin sambil mengeluarkan selembar kertas untuk dibaca, saat itu semua murid menatapi masing-masing semua judul doulou seakan sudah tahu siapa yang akan menjadi guru mereka sendiri.

"Tian Fu Zhi akan ada dibawah pengawasan doulou Medusa Zhao Hui,tempat pelatihan ada diwilayah kota aula roh. Yun ran tentu dibawah doulou tombak emas karena atribut dan roh bahkan sama tempat pelatihan ada disekitar desa. Ye Xishui dibawah doulou Dewi api yan fei di kekaisaran Xing luo. Han Mei er dibawah doulou busur Guntur Qing luo pan disekitar desa. Hu Hao Chen dibawah doulou penyu air dong Chuan Kong disekitar desa. Guang bing dibawah arahan Guang wu douluo Phoenix es diakademi chai long. Shen xiao jin dibawah arahan doulou siput giok xiao long disekitar desa." Ucap mengkin membacakan isi kertas yang dipegangnya.

Ketika mendengar itu Tian Fu Zhi sedikit tidak nyaman karena xiao jin berbeda tempat dengannya terlalu jauh,begitu juga murid yang lain.

"Guru,lalu guru mengqin dan senior xu lin apa tidak akan melatih siapapun?" Tanya Guang bing.

"Aku melatih Li Chong Wei dan xu lin melatih Lin dan,mereka memutuskan bergabung dengan kita karena surat yang ditinggalkan dekan hai telah mereka baca,apa isinya aku juga tidak tahu,tapi dekan hai ditemukan tewas ditengah perjalanan kekota Xing luo,belum jelas siapa pelakunya,karena itu kedua anak itu memutuskan untuk mengikutiku karena pesan terakhir dekan hai" terang mengqin dengan kerutan didahinya.

"Guru,apa tempatnya harus seperti yang dikatakan? Apa tidak bisa didesa saja?" Suara Tian Fu Zhi menanyakan keputusan itu.

"Harus seperti itu,hal itu agar tugas masing-masing dari kami tidak tertinggal dan saat bersamaan kami dapat mendongkrak kemampuan kalian,satu tepukan dua lalat yang mati" ucap mengqin tegas.

Mendengar itu Fu Zhi hanya mampu menarik nafas dan melihat kearah xiao jin.

"Perlu diingat, masing-masing dari kalian harus mematuhi setiap perintah atau larangan dari guru kalian masing-masing,saat memerlukan cincin roh atau menemukan tulang roh jangan langsung diserap sebelum bertemu denganku,dan juga jangan ada yang berpikir untuk membalaskan dendam secara sendiri" pada saat mengatakan itu matanya mengarah kepada Fu Zhi,itu karena Fu Zhi sudah sangat dekat dengan orang-orang aula roh.

"Lusa semua orang akan berangkat sesuai tempat yang ditetapkan,tidak ada yang akan kembali kedesa sebelum diperintahkan walaupun itu disekitar desa,kalian akan paham apa yang kumaksudkan nanti,selain itu tidak ada yang boleh masuk ketempat ini tanpa perintah dan tidak boleh ada yang tahu tentang tempat ini selain kita saja bahkan orang tua kalian,apa kalian mengerti?" Tanya mengqin dengan Suara yang menekankan.

"Mengerti guru!!" Semua murid menyahut secara bersamaan.

"Besok jika ada yang ingin dilakukan maka segera lakukan, berpamitanlah pada keluarga kalian,saat fajar pada hari berikutnya semua orang berkumpul didepan gerbang,sekarang pulanglah" ucap mengqin menutup pertemuan.

Semua murid Kembali dengan santai tapi menyimpan sedikit kesedihan karena mereka akan segera berpisah.

Sementara para doulou masih duduk dengan santai dimeja itu.

"Luo pan,jangan terlalu keras pada muridmu nanti hahahaha" ucap doulou penyu air meledek.

"Kau cari mati?" Bentaknya balik.

"Apa kau mampu membuatku mati hahaha" ledeknya semakin menjadi-jadi.

"Diam lah !!!" Suara xiao long tegas.

Sontak kedua judul doulou itu langsung tegap.

"Senior xiao Jangan terlalu dipikirkan soal barusan" ucap dong Chuan Kong meminta maaf.

"Huhh,kalian masih belum berubah banyak,kenapa aku harus hidup dengan waktu sepanjang ini?" Desah xiao long sambil menggelengkan kepala.

"Senior,pengalaman dan semangat anda adalah motivasi kami,jangan berkata seperti itu,anda telah hidup sejak master Yun san mendirikan desa sampai sekarang,tentu kami sangat membutuhkan anda,kami tidak menemukan catatan apapun tentang perkembangan master roh penyembuh,dan anda juga menolak membicarakannya,jadi kali ini saya mohon agar senior Mau melatih anak itu karena hanya senior saja yang paling memahami arah kultivasinya,jadi mohon bantuannya" pinta mengqin sambil membungkuk memohon.

Doulou siput giok adalah generasi yang sama dengan master Yun san,alasannya hidup begitu lama sampai sekarang karena dia dapat memanipulasi energi kehidupan pada dirinya dan menjadikannya awet muda sekitar umur 25 tahun,diantara para doulou memang ia yang paling tua bahkan nenek yeyue dibawah angkanya,tapi tampilannya adalah yang paling muda seperti xu lin yang memang berumur 25 tahun.

"Ya mau bagaimana lagi,aku akan menyuruh anak itu mencatatkan latihannya nanti,setelah melatihnya aku tidak akan mau melatih atau mengerjakan apapun lagi,aku ingin istirahat saja didesa" jawabnya sambil menengadah ke atas.

"Terima kasih senior! Setelah ini anda bisa beristirahat" ucap mengqin sambil membungkukkan kepalanya lagi diikuti semua doulou yang lain.

Vote mas bro!!! Mbak bro support !!!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang