"apa yang akan kau lakukan sekarang ?" Tanya Yan Fei pada Meng Qin.
"Menurutmu apa yang harus kulakukan ?" Meng Qin hanya mengembalikan pertanyaan itu pada Yan Fei.
"Sebelum guru Chen meninggal,dia berkata agar kami mematuhi perintahmu,jadi sekarang aku dan yang lain akan mematuhi perintahmu, kau bisa memutuskan" Yan Fei hanya mengingatkan perintah guru mereka sebelum mati beberapa tahun lalu.
"Apa kau tidak bisa memberi solusi ?" Meng Qin tampak frustasi dengan berita yang baru saja dirilis.
"Menurutku kita harus cepat, Masalah ini harus diperhitungkan dengan cermat,aku khawatir kerajaan Xing Luo juga sudah disusupi" Yan Fei mencoba memberi masukan.
"Anak-anak itu bagaimana ?" Tanya Yan Fei.
"Mereka berbakat,tapi mungkin butuh 20 tahun lagi bagi mereka agar mampu bersaing" Meng Qin tampak putus asa.
"Meng Qin,apa kau mengizinkan orang luar memasuki pulau jika sepenuhnya mereka mau berada dalam kendali kita ?" Tanya Yan Fei sedikit ragu.
"Orang luar ? Apa maksudmu,apa kau ingin merekrut orang luar dan memberitahu mereka tentang keberadaan kita ?" Meng Qin menjadi serius lagi.
"Jangan bodoh,aku tidak akan melakukan hal seperti itu. Maksudku aku punya seorang anak yang kubawa dari tempat perjudian beberapa hari lalu,menurutku dia punya keistimewaan dan umurnya mungkin sekitar seumuran anak-anak itu".
"Jadi kau ingin aku melatihnya dipulau ?" Meng Qin mengerutkan kening.
Sambil menganggukkan kepala Yan Fei melanjutkan " benar,dia tidak berbahaya bagi kita dimasa depan,aku sudah menyelidinya selama satu Minggu,dia adalah yatim piatu sejak kecil,dia hidup di rumah judi sebagai pengantar minuman,jadi aku menebusnya dan membawanya pulang. Anak ini punya roh yang unik dari sistem penyembuhan".
"Sistem penyembuhan ya !!" Meng Qin tampak mempertimbangkan,karena menunjukkan pulau pada orang lain bisa saja membawa hal buruk bagi pulau jika tersebar kedunia doulou.
"Apa roh pelindungnya?" Meng Qin mulai mencari tahu.
"Angsa zamrud" Yan Fei memandangi Meng Qin dengan serius.
"Dimana anak itu sekarang ?"
"Seharusnya sedang melayani tamu restoran" jawab Yan Fei singkat.
"Kalau begitu panggil dia,dan panggil juga Guang Wu,hal ini harus diputuskan oleh kita bertiga,jika dia setuju aku juga akan setuju,setidaknya ada yang membantu menjelaskan pada Zhao Hui dan Xu Lin nanti".
Beberapa menit kemudian Guang Wu datang dan duduk disamping Meng Qin dan mendengarkan penjelasan Yan Fei dan Meng Qin,tak lama ia mengangguk pada Yan Fei. Menit berikutnya seorang gadis kecil datang sedikit rasa malu atau takut terlihat diwajahnya.
"Xiao Jin duduklah bersamaku" Yan Fei memanggilnya kesisinya.
Anak itu bernama Shen Xiao Jin, perawakannya adalah wanita dengan kepang dua disamping kepalanya dan menggunakan gaun hijau proporsional dan rok dibawah lutut.
Setelah anak itu duduk Yan Fei berbicara lembut padanya.
"Xiao Jin,ini adalah temanku tuan Meng Qin dan nyonya Wu. Mulai sekarang mereka akan menjadi orang tua mu dan kau akan tinggal bersama mereka. Jadi kau akan punya ayah dan ibu".
"Nyonya Fei,apa aku bekerja tidak baik disini ?" Xiao Jin tampak enggan.
"Bukan begitu, kau adalah anak yang baik dan sangat pintar,ditambah kau punya bakat yang unik, jika berada disini aku tidak akan bisa membuat bakatmu berkembang, jadi tuan Meng Qin dan nyonya Wu akan membawamu mengembangkan bakat unikmu itu" Yan Fei sangat lembut pada Xiao Jin.
"Kau juga akan punya banyak teman jika ikut dengan kami" Guang Wu menambahkan.
"Teman ? Apa ada yang mau berteman dengan ku nyonya ?" Xiao Jin bertanya dengan nada lemah. Lingkungannya sebelumnya membuatnya begitu sangat terhimpit dari sisi emosi,itu terlihat ketika ia berbicara tampak penuh ketakutan dan sesekali memegangi Yan Fei. Alasannya menyukai Yan Fei karena ia membawanya keluar dari tempat perjudian yang kotor itu. Ditempat perjudian kadangkala ia dibentak bahkan didorong oleh orang-orang hingga membuatnya ketakutan. Dia tidak bisa pergi dari tempat itu karena ia tidak tahu harus pergi kemana jika keluar dari tempat itu. Setelah Yan Fei menebusnya ia memutuskan untuk mengikuti Yan Fei seumur hidup walau harus mati. Jadi ketika Yan Fei ingin memberikannya pada orang lain dia sangat merasa sedih dan mengira akan kembali ke kehidupan seperti sebelumnya.
"Tentu saja, ada 3 anak perempuan dan 2 anak laki-laki dirumah kami dan mereka sangat baik seprtimu" Meng Qin juga berusaha meyakinkan.
"Jika aku pergi Apa aku tidak akan bertemu dengan nyonya Fei lagi ?" Tanya Xiao Jin menatap wajah Yan Fei.
"Kita masih bisa bertemu,setelah beberapa waktu tuan Meng Qin dan nyonya Wu akan datang kemari seperti sekarang" Yan Fei memeluk Xiao Jin.
"Kalau begitu aku mau" Xiao Jin memeluk Yan Fei dan menyetujui.
Meng Qin dan Guang Wu saling menganggukkan kepala karena tambahan murid berarrti tambahan kekuatan.
"Tapi aku punya permintaan,apa nyonya Fei mau mengabulkannya sebelum aku pergi ?" Xiao Jin mengangkat kepalanya dari pelukan Yan Fei.
"Apa itu ?" Tanya Yan Fei.
"Mulai sekarang apa aku boleh memanggil nyonya Fei sebagai ibu ?" Xiao Jin menatap Yan Fei dan ingin meneteskan air mata.
Mendengar permintaan Xiao Jin membuat Yan Fei merasa sedih,itu karena sepanjang hidupnya dia belum punya waktu untuk hubungan pernikahan apalagi memiliki seorang anak. Perlahan air mata membanjiri pipinya dan memeluk Xiao Jin dengan erat sambil berkata " tentu,tentu saja !! Kau akan menjadi anak pertama ku didunia ini" dia berkata dengan suara yang sedikit parau.
Setelah itu Meng Qin dan Guang Wu akan pergi dan berpamitan pada Yan Fei tapi Yan Fei mengingatkan bahwa Xiao Jin sudah berada dilevel 10 dan belum memiliki cincin roh. Jadi Meng Qin dan Guang Wu memutuskan akan mencarinya diperjalanan pulang.
Sambil berjalan,semua murid tampak saling pandang dengan bertambahnya Xiao Jin diantara mereka.
"Emmmm guru, siapa dia ? Kenapa tidak diperkenalkan pada kami" mulut harimau Guang Bing selalu membuat pembicaraan lebih dulu.
"Dia,,Kenapa kalian tidak bertanya langsung padanya ?" Guang Wu mencoba menjawab namun membiarkan murid itu mengenalnya sendiri mungkin lebih baik.
"Hai, nama ku Ye Xishui, siapa namamu ? Apakah kamu juga seorang master roh seperti kami ?" Perasaan akrab selalu datang dari seorang Xishui.
"Emm nama ku Shen Xiao Jin,aku juga master roh dari sistem penyembuhan, salam kenal !!!" Xiao Jin memperkenalkan dirinya lalu membungkuk.
"Hei,tidak perlu membungkuk seperti itu,semua orang adalah teman jadi tidak perlu terlalu canggung. Ngomong-ngomong namaku Tian Fu Zhi".
Tian Fu Zhi memperkenalkan dirinya. Tapi dari matanya dia tampak senang dengan kedatangan Xiao Jin dan sesekali ia menatapnya ketika semua orang tidak menyadari.
Teruskan support/vote demi keberlangsungan novel fanfic ini !!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Monster Jiwa
ActionTerus menerus mencari Monster Jiwa terkuat. Jalan cerita baik itu tempat,waktu atau kejadian bisa saja tidak sesuai dengan jalan cerita asli yaitu soul land 1. Karya asli adalah milik tang Jia Shan Shao.